Keesokan harinya
Seperti biasa Alleta pergi ke kampus bersama Abang nya.
Sesampainya di kampus ia langsung menemui salah satu teman Jason yang akrab dengan nya ya itu Angga.
Alleta sudah janjian dengan Angga untuk bertemu di kantin pagi ini, katanya ia ingin berbicara serius.
"Hai Angga"
"Tumben banget, ada apa?"
Alleta langsung menghampiri Angga dan duduk di kursi yang ada di depan nya
"Gue mau nanya dong"
"Selagi gue tau, pasti di jawab. Mau nanya apaan cepat waktu gue gak banyak"
"Gak usah sok sibuk"
"Makanya cepetan apaan"
"Lo kan temen Deket nya Jason, Apa Jason menyembunyikan sesuatu yang serius? Dari gue"
"Kenapa nanya gitu, Emang dia ngomong apa ke lo?" Tanya balik Angga
"Kemarin Jason tiba tiba ngomong gini. Lo gak usah terlalu berharap karna cepat atau lambat gue akan ninggalin dunia ini dan ninggalin lo juga"
"Sorry taa untuk ini gue ga berani jawab gue udah janji ke Jason supaya gak kasih tau ke siapapun" batin Angga merasa bersalah tidak bisa memberitahu Alleta yang Sebentar nya.
"Angga" panggil nya sambil melambaikan tangan ke arah mata Angga
"Kalau itu gue gak tau, aduh gue di tungguin sama anak kelas sebelah mau tanding basket, bye" Angga pun langsung pergi dengan terburu-buru.
"Kok tiba-tiba jadi pada aneh gini"
Alleta membalikkan badan nya dan ia melihat Nathalie yang berdiri di belakang nya "Duar"
"Ya ampun, Nat. ngagetin aja"
"sorry apa info apa nih" ujar Nathalie yang langsung duduk di samping Alleta.
"Jason tuh aneh tau, Nat"
"Aneh, Ya. emang aneh banget sifat nya gak bisa di tebak. itu yang buat dia aneh kan"
"bukan ituu"
"Ya terus apaa?"
"Gua yakin Jason nyembunyiin sesuatu dari kita semua"
"Kenapa Lo jadi mikirin itu gini"
"Gimana gue gak Curiga. kemarin tuh Jason ngomong gini di depan gue. Lo jangan terlalu berharap karna cepat atau lambat gue akan ninggalin dunia ini dan ninggalin lo juga. Gimana gue gak khawatir coba"
Nata Nathalie seakan langsung melotot ke arah alleta "Lo serius" tanya nya
"Enggak gue becanda, Ya. serius lah lo gak liat muka gue udah serius banget"
"dia lagi memendam sesuatu"
"Iya gue juga mikir gitu tapi apa?"
"I don't know" ucap nya menaikan bahu nya dan meminum minuman Alleta.
"Jangan-jangan dia punya penyakit?!"
"Penyakit"
"Iya, menurut gue tapi nanti lah biar gue cari tau sendiri"
"Enak aja lo sendiri gue juga mau ikut cari tau pokoknya kalau tentang Jason gue ikut"
"Nanti kita cari bareng bareng"
"Nah gitu dong baru namanya pren tos dulu"
Selesai percakapan itu semua alleta langsung mengajak Nathalie ke perpustakaan .
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLETA GABRIELLA [End]
Teen FictionAlleta Gabriella. Cewek cantik nan polos itu kini tengah jatuh cinta dengan laki-laki bernama Jason wiliam Winata. Jason ialah laki-laki yang mempunyai suatu kekurangan. Jason sendiri adalah sosok laki-laki yang dingin dan keras kepala. Ia selalu in...