(v.) mustinya dilakukan minimal 3 kali sehari agar kuat tenaga untuk mengejar gebetan, atau galauin mantan.
Semangat!
-(at)commaditya***
Hari ini, Melody kembali disibukkan dengan segala tuntutan pekerjaannya sebagai akuntan senior di kantornya. Dokumen-dokumen yang menumpuk seakan tidak ada habisnya, ditambah dengan meeting dadakan dengan CEO tempatnya bekerja.
"Huh, padahal gue udah bawa balik ke apartemen, nggak pendek-pendek tuh tumpukan," monolog Melody dimana tangan dan kedua matanya fokus pada dokumen yang ia baca.
"Nikah sama bos gede enak kali ya. Gue tinggal ongkang-ongkang kaki aja di rumah, tapi duit tetep ngalir," Melody kembali bermonolog diakhiri dengan kekehan.
"Mending gue dengerin Spotify, tutup kuping plus nyanyi. Yok, semangat wahai budak korporat!" Melody menyemangati dirinya sendiri sambil memasang kedua earphone dan siap memutar playlist di Spotify.
Melody memiliki suara merdu yang tidak diketahui banyak orang. Jika dirinya sedang di tempat umum dan terdengar lagu yang diputar, mulutnya akan ikut bersenandung lirih.
Sepasang mata dan tangannya bergerak lincah dalam membaca dokumen, begitu juga dengan mulutnya yang bersenandung seolah saat ini dirinya tengah berada dalam apartemennya. Kepalanya juga turut bergoyang mengikuti suara musik yang saat ini berputar di Spotify.
Why you gotta hug me like that every time you see me?
Why you always making me laugh
Swear you're catching feelings
I loved you from the startSo it breaks my heart
When you say I'm just a friend to youCause friends don't do the things we do
Everybody knows you love me too
Tryna be careful with the words I use
I say it cause I'm dying to
I'm so much more than just a friend to you
Mmm, mmm, mmmWhen there's other people around
You never wanna kiss me
You tell me it's too late to hang out
And you say you miss me
And I loved you from the startSo it breaks my heart
When you say I'm just a friend to youCause friends don't do the things we do
Everybody knows you love me too
Tryna be careful with the words I use
I say it cause I'm dying to
I'm so much more than just a friend to youYou-oh-oh-oh-oh
You-oh-oh-oh-oh
You-oh-oh-oh-oh
You-oh-oh-oh-ohYou say I'm just a friend to you
Friends don't do the things we do
Everybody knows you love me too
I tried to be careful with the words I use
I say it cause I'm dying to
I'm so much more than just a friend to youA friend to you
A friend to you
A friend to you(Meghan Trainor - Just a Friend to You)
Melody masih asyik dengan dokumen-dokumennya dan Spotify yang menemaninya hingga dirinya tidak sadar jika sudah jam makan siang. Melody baru tersadar sejak seseorang berdiri di depan meja kerjanya. Lantas, ia mendongak untuk tahu siapa sosok yang berdiri tersebut. Sekejap, kedua matanya membulat setelah memastikan siapa sosok yang menjulang dihadapannya.
"Lo?" ucap Melody sambil melepas earphone di kedua telinganya.
"Siang, Bu Melody. Atau honey?" ucap sosok di depannya yang tak lain adalah Damar, mantan Melody, atau lebih tepatnya kembali menjadi bakal calon Melody, dengan senyum manisnya dan kedipan mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Petrus Jakandor ✔
ChickLit▪Spin-off Reuni SMP▪ Warning 🔞 (HARAP BIJAK MEMILIH BACAAN) "You have to love through the bad times when things are complicated and messy, just like you love through the good times when things are easy" -Becca Martin "Love cannot be explained, yet...