Happy Reading
.
.
.
.
.Seoul 2014
Para member BTS berhasil comeback dengan urutan di paling atas. Mereka tampak sangat bahagia, dikala umur Taehyung yang masih berumur 19 tahun. Para member selalu was-was dengan perubahan pubertas Taehyung dan Jungkook.
Jungkook yang semakin hari semakin lupa dengan rasa malu nya, bahkan Taehyung semakin meresahkan para army dengan tatapan nya. Bahkan pihak agensi kecolongan, mendapati kabar bahwa Jimin dan Taehyung pergi diam-diam ke sebuah club' hanya karena rasa penasaran mereka.
Setelah mereka dari acara TV, mereka dalam perjalanan pulang ke dorm mereka.
"Terima kasih pak". Ucap namjoon turun dari mobil Van mereka.
Para member juga berpamitan dengan sang supir dengan sangat ramah.
"Wahhhh bukan kah hari ini sangat melelahkan". Ucap Jin
"Eoh Hyung, rasanya aku ingin makan ramyeon dlu sebelum tidur". Jawab Jungkook.
Mereka semua masuk ke dorm mereka tersisa Taehyung yang masih menelfon ayahnya di luar.
"Need appa, besok aku akan menelfon mu kembali, tidur yang nyenyak eoh". Taehyung langsung mematikan telfonnya sambil tersenyum, ia mendapatkan kabar bahwa ayah dan ibu nya dalam keadaan baik-baik saja.
Saat ia ingin membuka pintu lobby, ia melihat seorang gadis yang tengah bermain hujan dengan sangat gembira diseberang sana.
"Jam berapa sekarang, kenapa gadis itu bermain hujan di tengah malam seperti ini". Ucap Taehyung bingung melihat gadis ceria itu sambil bermain air hujan.
"Bukan kah dingin!".
Taehyung tak ingin menghiraukan gadis itu, ia lanjut berjalan ke dorm nya.
.....
Selang beberapa hari saat ia melihat gadis itu, sekarang saat ia ingin pergi ke minimarket ia bertemu dengan gadis itu lagi.
Gadis itu tengah berjalan sambil melantunkan nyanyian nya, Taehyung yang berada berjalan di belakang gadis itu pun melambatkan jalan nya agar ia dapat mendengar suara gadis itu dengan baik.
"Wahhhh suara nya sangat bagus, apa dia seorang trainee". Ucap Taehyung
Gadis itu masuk duluan ke minimarket, Taehyung pun juga masuk karena memang tujuan nya kesini bukan mengikuti gadis itu.
"Ahjussiiii, aku membeli susu cokelat ini dan permen karet". ucap gadis itu dengan ramah kepada kasir.
Taehyung berjalan mengambil minuman dan jajanan untuk di dorm nya. Taehyung juga ikut mengantri di belakang gadis itu. Taehyung melihat dari bawah sampai atas penampilan gadis itu.
"Masih SMA kelas pertama rupanya". Batin Taehyung.
"Gumawoyeo, ahjussi". Saat sudah bayar gadis itu langsung bergegas keluar.
Taehyung langsung meletakkan seluruh makanannya di kasir. Ia merasa menginjak sesuatu, ia langsung melihat ternyata dompet gadis itu terjatuh.
"Maaf, apa gadis itu sering kemari". Tanya Taehyung.
"Gadis ceroboh itu?, Jelas dia sering kemari. Dari musim panas, musim semi bahkan musim salju pun dia pasti sering kesini. Maupun itu badai sekali pun". Ucap bapak tua kasir itu.
Taehyung langsung mengambil dompet itu dan meletakan di kasir. "Aku rasa dia tidak sengaja menjatuhkan nya". ucap Taehyung ke bapak kasir itu.
"Aigooooo lihatlah, bagaimana dia makan siang nanti jika dompet nya saja ketinggalan". ucap bapak kasir itu terlihat khawatir.
Terlihat sekali seperti nya mereka sangat akrab, Taehyung yang selesai belanja langsung keluar dari minimarket itu.
"Gadis ceroboh!". Ucap Taehyung langsung meninggalkan minimarket.
Saat malam telah datang, gadis itu berlari kencang menuju minimarket itu.
"Ahjussi, apa kau melihat dompet ku, dompet lucu berwarna pink". ucap gadis itu sambil menetralkan nafasnya yang memburu.
Bapak kasir itu langsung memukul kepala gadis itu. "Aigooooo dasar gadis ceroboh, bagaimana bisa kau menjatuhkan barang berharga eoh".
"Akhhh apphooo". Runtuh gadis itu.
Bapak kasir itu langsung menyerahkan dompet gadis itu. "Jangan kau ulangi lagi, untung pria baik tadi tidak memakan isi dompet mu, astaga bahkan isi nya sangat banyak untuk anak seusiamu".
"Hehehe mian, aku sedang mengumpulkan uang untuk membeli sebuah alat-alat musik. Apa ahjussi tau bahwa aku ingin menjadi seorang penyanyi atau musisi saja". Ucap gadis itu dengan gembira.
"Aigooooo cukup selesai kan saja sekolah ku dulu baru kau memikirkan impian mu itu, menjadi apapun itu harus ada usaha".
Gadis itu mengangguk mengerti, ia kembali melihat dompet nya. "Siapa yang menemukan dompetku?". Tanya gadis itu.
"Dia pulang ke gedung apartemen di sana, bukankah kau sering bermain di sana".
"Ahhh bagaimana ciri-ciri nya?". Tanya gadis itu lagi.
"Ommo iya, dia pagi tadi daftar member minimarket ini. Coba aku lihat dlu ya?".
Bapak kasir itu mengecek komputer dan melihat nama pria yang menemukan dompet gadis itu.
"Kim Taehyung!".
Gadis itu merasa tak asing dengan nama itu.
......
Kim Taehyung
30 Desember 1995Alice Lee
20 April 1999
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgive The Cruel Past (Kim Taehyung & Alice Lee)
RomanceSeorang Idol yang sangat terkenal bahkan wajah tampan nya diakui dunia, terjebak dan selalu merasa bersalah dengan masalalu nya. Memori 5 tahun yang lalu, ia selalu menangis jika turun hujan. Kim Taehyung telah menghancurkan sebuah mimpi dan masa de...