Happy Reading
.
.
.
.
.Alice menatap gedung tempat tinggal para member BTS dulu. Lalu ia langsung melihat ke arah Taehyung.
"Segera selesaikan urusan mu Tae, aku akan menunggu di mobil". Ucap Alice
Alice kembali memandang tempat sekitar dari dalam mobil. Ia merasa tempat ini sangat tidak asing baginya.
"Baiklah, aku kedalam dulu sebentar". Ucap Taehyung langsung keluar dari mobil.
Tersisa Jimin dan Alice di dalam mobil. Jimin hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan sahabatnya itu. Jimin melihat Alice terlihat celingak-celinguk melihat luar mobil.
"Alice, kau tak apa-apa?". Tanya Jimin
"Aniyaaa, aku hanya merasa tempat ini tidak asing". Ucap Alice
"Ahhh apa mungkin dulu kau tinggal disini?". Jimin bertingkah pura-pura tidak tau.
"Hmmm aku tidak tahu Jim, rasanya seperti ingatan ku kosong". Ucapan Alice membuat Jimin semakin banyak tanda tanya.
"Apa maksudmu dengan ingatan kosong?". Tanya Jimin Ingin mengetahui lebih dalam dengan rasa penasarannya.
"Ingatan ku ini hanya sebatas tahun 2015 saat aku bangun dari koma, ingatan-ingatan ku yang dulu tidak bisa ku ingat lagi. Karena aku mengalami kecelakaan mobil yang sangat parah di Jepang". Ucap Alice.
Jimin menutup mulut nya tidak menyangka. "Apa ini, siapa orang yang mengarang cerita itu". Batin Jimin.
"Alice, kau sungguh tidak mengingat yang terjadi sebelum kau berada di Jepang". Ucap Jimin.
Alice hanya menggelengkan kepalanya. "Ahhh aku justru menceritakan hal yang tidak penting ini kepadamu". Ucap Alice
"Aigooooo tak apa, kau bisa menceritakan hal hal apa saja padaku. Bukan kah kita teman". Ucap Jimin.
"Tae, aku berharap kau mengetahui hal ini". Batin Jimin.
.....
Setelah itu mereka sudah kembali ke dorm mereka. Hari sudah menggelap.
"Dari mana kalian?". Tanya namjoon keluar dari kamar nya.
"Kami dari jalan-jalan". Ucap Jimin
"Dan tidak sengaja bertemu alice". Lanjut Taehyung.
"Eoh Alice". Namjoon yang sedang minum langsung terhenti saat Taehyung berkata bertemu Alice.
"Dia mengundang kita ke apartemen nya, u tuk merayakan apartemen baru nya". Ucap Jimin.
"Baiklah, ayo kita ke apartemen nya nanti". Ucap namjoon langsung kembali masuk kamarnya.
Taehyung langsung masuk ke kamar nya di susul oleh Jimin. "Tae kau apa-apaan tadi eoh?". Oceh Jimin.
"Apa maksudmu jim". Ucap Taehyung
"Kenapa kau membawa kami ke dorm lama Bangtan, apa kau sengaja?".
"Aku hanya ingin pergi ke sana, ada teman lama ku tinggal di sana". Jawab Taehyung.
"Aku rasa kau ingin mengungkapkan sesuatu, aku rasa kau jangan terlalu cepat-cepat seperti ini agar ingatan Alice kembali". Ucap Jimin.
"Lalu aku harus bagaimana Jim, beritahu aku bagaimana. Rasanya aku ingin mengungkapkan kebenaran nya langsung padanya, sesak rasanya menyimpan rasa bersalah ini terlalu lama Jim". Ucap Taehyung
"Aku tau Tae, perlahan-lahan saja. Aku rasa ada yang mengarang cerita tentang masa lalu Alice". Ucap Jimin, Taehyung langsung menatap bingung Jimin.
"Mengarang cerita?".
"Eoh, aku rasa ingatan Alice sengaja untuk di hilangkan pada saat ia pindah ke Jepang".
"Siapa?". Tanya Taehyung.
"Pdnim!". Tiba-tiba yonggi terbangun dari tidur nya, membuat Taehyung dan jimin terkejut.
"Kau seharusnya menemui pdnim, buat pdnim agar mengungkapkan semua yang sudah terjadi. Aku rasa ia akan berbagi nya padamu Taehyung". Ucap yonggi langsung beranjak keluar kamar dengan wajah yang berantakan habis bangun tidur.
"Aku mengerti posisi mu, bersikap lah sedikit tenang. Terkadang selalu banyak hal yang menghambat perjalanan mu agar menjadi tenang. Perlahan-lahan saja Tae". Ucap yonggi sambil mengusap kepala Taehyung.
Taehyung menatap nanar wajah Jimin dan yonggi. Rasanya ia ingin mengatakan semuanya pada Alice sekarang juga.
"Pdnim juga pasti ada alasan, pdnim bukan orang sembarangan yang akan memonopoli Alice dari mu. Terkadang yang belum terungkap memang menyakiti perasaan mu, tapi ayooo kita cari tau kebenaran nya sama-sama Tae". Ucap Jimin membuat tenang Taehyung.
.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgive The Cruel Past (Kim Taehyung & Alice Lee)
RomanceSeorang Idol yang sangat terkenal bahkan wajah tampan nya diakui dunia, terjebak dan selalu merasa bersalah dengan masalalu nya. Memori 5 tahun yang lalu, ia selalu menangis jika turun hujan. Kim Taehyung telah menghancurkan sebuah mimpi dan masa de...