Happy Reading
.
.
.
.
.Taehyung terbangun dari tidur nya, terik nya matahari mengusik tidur nya. Taehyung terbangun dalam keadaan wajar berseri, ia langsung tersenyum memandang matahari.
Yang membuat Taehyung tersenyum, saat pertemuan nya dengan Alice di apartemen nya 3 hari yang lalu membuat mereka berdua menjalin hubungan sepasang kekasih. Alice menerima perasaan nya, walau Taehyung sedikit ragu akan kedepannya tetapi ia sangat yakin dengan Alice.
Ia hanya perlu meyakinkan pdnim, atas perbuatannya masalalu mereka ia yakin bahwa pdnim sangat memberatkan hubungan mereka berdua.
Taehyung langsung beranjak dari tidur nya lalu pergi ke kamar mandi. Saat ini ia berada di dorm bersama para member.
"Aigooooo kenapa akhir-akhir ini wajah mu terlihat bahagia Tae?". Tanya seokjin dari meja makan saat melihat Taehyung keluar dari kamar mandi.
"Aku lapar Hyung". Ucap Taehyung langsung duduk di depan seokjin yang sedang makan roti panggang.
Taehyung menaruh selai ke roti sambil tersenyum senang, seokjin sangat penasaran dengan tingkah adik nya ini.
"YAA, ada apa denganmu?, Kenapa kau menjadi orang gila eoh?". Ucap Seokjin.
"Aniyaaa Hyung, hanya saja hidup ku menjadi terlalu bahagia akhir-akhir ini". Jawab Taehyung sambil memakan roti nya.
"Apa yang membuat mu bahagia?". Tanya Seokjin.
"Alice!". Jawab Taehyung menatap seokjin.
"Kenapa dengan Alice?".
"Kami berpacaran Hyung". Jawaban Taehyung membuat mata seokjin membulat terkejut.
"Ommo, jinjja. Kapan?". Seokjin ikut tersenyum mendengar adiknya sudah berpacaran dengan Alice.
"Sudah berjalan 3 hari Hyung, awalnya aku sedikit ragu kedepannya untuk menghadapi pdnim tapi aku pun juga bahagia Hyung saat Alice menerima perasaan ku". Jawab Taehyung sambil menceritakan dengan antusias.
"Wahhhhhh adikku, aku bahagia mendengar nya. Walaupun Sekarang kalian berpacaran, kalian juga harus berhati-hati eoh. Ingat!, Kau seorang idol visual terkenal jangan berbuat macam-macam apalagi membuat gempar publik. Arraseo?". Ucap Seokjin.
"Ne arraseo Hyung, terimakasih Hyung". Jawab Taehyung tersenyum.
.....
Alice tengah membereskan ruangan nya tiba-tiba mari masuk membawa kopi untuk Alice.
"Aigooooo gumawoyeo". Alice langsung duduk di depan mari.
"Wahhhhh lihat lah ruangan ini menjadi rapih dan bersih sekali". Ucap Mari melihat ruangan Alice.
"Hahahaha bahkan aku harus membersihkan nya selama 3 jam, apa kau sudah makan?". Tanya Alice.
"Hmmm nanti aku makan bersama teman ku, ahhh akhir-akhir ini aku melihat Taehyung seperti kegirangan, apa terjadi sesuatu?". Tanya mari.
Alice hanya tersenyum, "Mungkin perasaan mu saja, aku rasa memang Tae sudah terlihat bahagia terus". Ucap Alice.
Mari hanya mengangguk mengerti, ia pun ikut bahagia saat melihat Taehyung sangat bahagia bahkan berjalan pun Taehyung tak mempudarkan senyuman nya ke para staff.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgive The Cruel Past (Kim Taehyung & Alice Lee)
RomanceSeorang Idol yang sangat terkenal bahkan wajah tampan nya diakui dunia, terjebak dan selalu merasa bersalah dengan masalalu nya. Memori 5 tahun yang lalu, ia selalu menangis jika turun hujan. Kim Taehyung telah menghancurkan sebuah mimpi dan masa de...