Happy Reading
.
.
.
.
.Taehyung masih memandang Alice yang masih mabuk. Ia sangat bersyukur bisa kembali melihat Alice. Bahkan dulu mereka tak dekat, ia masih ingat bagaimana mana Alice menyapa dirinya sebagai pelajar di hadapan Taehyung.
Bagaimana dirinya menyeret gadis cantik ini, merobek baju sekolahnya, memukul nya bahkan memperkosa nya. Taehyung kembali meneteskan air mata nya jika mengingat hal itu. Beruntung Alice sudah tidak ingat hal itu terjadi, mungkin gadis itu akan sangat histeris dan gila jika bertemu Taehyung.
Taehyung memegang tangan Alice dengan lembut.
"Taehyung-ah". Ucap Alice melihat Taehyung.
"Hmmm". Sahut Taehyung
"Terimakasih sudah membuat ku senang malam ini bersama para member, eohhh kenapa kau belum pulang". Ucap Alice melihat sekitar sudah tidak ada orang kecuali dirinya dan Taehyung.
"Aku ingin memindahkan mu ke kamar, tapi aku belum tau kamar mu dimana". Ucap Taehyung.
"Hmmm, Disana". Tunjuk Alice masih dalam keadaan mabuk.
Taehyung terkekeh melihat tingkah aku Alice. Ia langsung menggendong Alice, bahkan Alice langsung melingkarkan tangan nya di leher Taehyung.
"Kenapa rasanya nyaman ya!". Ucap Alice saat menyenderkan kepalanya di bahu Taehyung saat di gendongan.
Pria itu tersenyum, dan langsung meletakkan Alice di atas kasur gadis itu. "Kau masih mabuk rupanya, aku ambilkan sesuatu dulu". Ucap Taehyung langsung beranjak tetapi tangan nya di cekal Alice.
"Apa aku berbuat salah sampai kau menangis". Ucap Alice masih dalam keadaan mabuk. Taehyung membulat kan matanya kaget, ternyata gadis ini menyadari nya.
"Bagaimana kau tau eoh". Ucap Taehyung mengelus lembut pipi gadis itu.
"Kau tidak bersalah Alice, hanya aku yang bersalah. Maaf sudah membuat mu melewati masa masa yang sangat buruk dulu, sekarang aku akan membayar semua kesalahanku bahkan sampai seumur hidup". Ucap Taehyung
"Eoh seumur hidup, bagaimana jika kau mati duluan". Ucap Alice
"Aku bisa meminta tolong Jimin jika aku mati duluan". Taehyung terkekeh.
"Hmmm Jimin, aku tidak mau terlalu sering melihat mata sexy nya". Ucap Alice
"Mwo?, Mata Jimin sexy". Ucap Taehyung
"Eoh, pria seperti itu buka tipe ideal ku". Ucap Alice dalam keadaan mabuk.
"Hahahaha lalu, siapa tipe ideal mu". Tanya Taehyung.
"Kau!, Kau sangat tampan".
Taehyung menatap Alice senang saat dirinya di bilang tampan.
"Jika aku tampan, kau mau apa?". Tanya Taehyung.
"Aku mau menatap mu terus menerus, mata akan sangat sehat jika terus memandangi wajah orang ganteng". Ucap Alice sambil menidurkan kepala Nya.
"Hahahaha sudah mengantuk rupanya". Ucap Taehyung mengelus kepala Alice.
Taehyung merasa sangat nyaman saat bersama Alice sekarang. Yahhh walaupun umur mereka terpaut 4 tahun yg seharusnya Alice itu lebih cocok untuk Jungkook yang umur nya tak jauh.
"Mimpi yang indah Alice".
....
Alice membuka mata nya, benar saja sekarang sudah jam 9 pagi. Ia langsung beranjak menuju kamar mandi, Sekarang pun ia sudah telat ke agensi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgive The Cruel Past (Kim Taehyung & Alice Lee)
RomanceSeorang Idol yang sangat terkenal bahkan wajah tampan nya diakui dunia, terjebak dan selalu merasa bersalah dengan masalalu nya. Memori 5 tahun yang lalu, ia selalu menangis jika turun hujan. Kim Taehyung telah menghancurkan sebuah mimpi dan masa de...