Chapter 15

279 13 0
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.

Para member tengah menyiapkan comeback mereka, saat ini mereka sudah berada di gedung M-net.

Alice sangat antusias dengan comeback nya mereka yang lagu nya ia buatkan. Suatu hal yang sangat membuat Alice bahagia bukan. Ia berlinang saat melihat para member tampil di atas panggung membawa lagu beserta kan dance mereka yang indah bahkan suara para fans army mereka yang berteriak-teriak.

"Begini rasanya bahagia dengan tulus, mereka sungguh bernyanyi membawakan lagu yang ku buat". Ucap Alice

Brakkk

"Ahhhh mianhae". Ucap seorang gadis menabrak Alice tiba-tiba.

"tidak apa-apa, aku baik baik saja". Ucap Alice sambil membantu gadis itu merapihkan kertas-kertas nya.

"Aku tidak bisa melihat dengan jelas karena aku lupa membawa kaca mataku, sekali lagi aku minta maaf". Ucap gadis itu.

"Sungguh aku tidak apa-apa, berhati-hati lah. Atau aku bantu saja, kau mau pergi kemana?". Ucap Alice membantu gadis itu.

"Aku harus membawa kertas-kertas ini keruangan boss ku". Jawab gadis itu.

"Dimana ruangan nya?". Tanya Alice.

Akhirnya Alice membantu gadis itu, terlihat gadis ini lebih tua dari nya.

"Kalau boleh tau siapa namamu?". Tanya Alice

"Ahhh namaku Kang Mari, namamu?". Tanya Mari.

"Alice Lee". Alice tersenyum melihat Mari.

"Kau terlihat sangat sibuk sampai harus bergesa-gesa ke ruangan ini, kau bekerja disini?". Tanya Alice

"Iya, aku bekerja disini. Memang pekerjaan nya sangat sulit yahhh untuk menyambung hidup ku di Seoul bersama adikku". Ucap Mari.

"Kau bukan orang Seoul". Ucap Alice

"Aku dari ilsan, saat kami pindah ke Seoul nenek ku masih hidup lalu setelah 2 tahun aku di Seoul nenek meninggal dan kami berdua yang harus menyambung hidup kami". Ucap Mari.

"Aigooooo mianhae, ahhh mari-ssi aku pergi dulu. Jika kita bertemu lagi mari makan bersama ku". Ucap Alice ramah.

"Tentu saja Alice, sampai jumpa". Ucap Mari.

Alice buru-buru pergi ketempat Bangtan, sudah di pastikan pasti para member telah selesai tampil di panggung.

....

Mereka merayakan comeback mereka di restoran bersama Bangtan dan seluruh staff. Sayangnya Bang pdnim tidak bisa ikut karena ada meeting di Singapura.

"Caaahhhhh, ayo kita rayakan Lagu kita terbaru dan chart lagu kita langsung masuk nominasi di Grammy award". Ucap Namjoon.

Yeeeayyyyy

Sorakan para staff dan member sangat menggelegar seisi restoran. Alice tertawa melihat semua yang sangat bahagia.

"Terimakasih Alice sudah membuat lagu untuk kita, kita bangga padamu". Ucap seokjin.

"Gumawoyeo oppa". Ucap Alice

Mereka bersorak-sorak sangat keras atas kemenangan Bangtan. Bahkan lagu Bangtan sangat teratas di semua acara award.

Taehyung langsung duduk di samping Alice dengan wajah yang bahagia. "apa kau bahagia?". Tanya Taehyung

"Tentu taehyung-ah, bagaimana bisa aku tidak bahagia melihat kalian bahagia". Jawab Alice

Bahkan malam sudah semakin larut, banyak staff yang sudah mabuk bahkan para member juga. Satu persatu sudah meninggalkan restoran.

Taehyung masih menunggu Alice yang belum bangun dari mabuknya.

"Tae, lebih baik kau antar saja Alice". Ucap Jimin

"Kemana Jim?, Dia mabuk bahkan aku tidak tau password apartemen nya". Ucap Taehyung

"Antar saja dia ke apartemen mu dulu, besok pagi baru kau bisa mengantarkan nya". Jawab yonggi.

Jimin dan seokjin langsung menatap yonggi. "ahhhh Hyung kita bisa mengantarkan nya ke apartemen pdnim saja". Ucap Jungkook.

"Pdnim sedang keluar negeri bersama istri nya, cepat kau bawa pulang saja Alice". Ucap yonggi

"Apa kau serius Hyung?". Ucap Taehyung

"Kenapa?, Kau mau memperkosa nya lagi eoh?". Ucap yonggi tanpa rasa bersalah.

"Suttttt Hyung, nanti dia bisa mendengar. Tentu aku tidak akan mengulangi kesalahan ku lagi". Ucap Taehyung.

"Kalau begitu antar saja, kasihan dia sudah kedinginan". Ucap yonggi

Taehyung langsung menggendong Alice lalu membawa nya ke mobil. Dengan hati-hati Taehyung memakaikan sit-belt untuk Alice lalu mengendarai mobil nya ke arah apartemen nya.

Taehyung masih berpikir bagaimana yonggi tidak mengkhawatirkan dirinya seperti member lain. Taehyung kembali menatap Alice yang masih tertidur lelap di sebelahnya.

Taehyung membawa Alice masuk kedalam apartemen mewah nya. Disana sudah terdengar suara yeontan berlari menghampiri Taehyung yang sedang menggendong Alice lalu membawanya ke kamar nya.

"Yeontan, pelan-pelan saja eoh. Kau bisa membangunkan nya". Ucap Taehyung memperingati anjing nya untuk berjalan lambat saja.

Taehyung menidurkan Alice di kasur King size nya lalu menyelimuti Alice dengan perlahan agar gadis ini tidak terbangun.

"Bahkan paras cantik mu tidak pudar walaupun kau tertidur Alice". Taehyung mengecup dahi Alice perlahan lalu pergi keluar kamar.

Taehyung pergi ke kamar sebelah untuk tidur, dan yeontan pun mengikuti Taehyung ke kamar sebelah.

"Selamat tidur gadisku". Ucap Taehyung menatap atas saat ia sudah rebahan di kasur lalu memejamkan matanya.

....

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Forgive The Cruel Past (Kim Taehyung & Alice Lee)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang