Chapter 43

250 11 1
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.

Setelah kejadian itu, pdnim buru-buru untuk membawa Alice menjauh dari Taehyung. Taehyung berencana untuk bertanggung jawab atas perbuatan nya namun hal itu bisa membuat karir BTS hancur seketika.

Terkesan kejam namun ada banyak hal-hal yang harus di perbaiki pada Pdnim.

Tokyo, Japan. Februari 2015.

PRANGGGG

"BAWA AKU KE SEOUL SEKARANG!!!". Bentak Alice melempar piringnya dan menatap tajam pdnim yang di hadapan nya.

"Maaf Alice, saat ini kami tidak bisa membawa mu ke Seoul". Ucap asisten Pdnim.

"Hah, kau sangat licik. Kau membawa ku kesini agar tidak merusak reputasi pria itu". Ucap Alice.

"Dunia sangat kejam Alice, saya terpaksa harus mengorbankan salah satu dari kalian". Ucap Pdnim.

Alice sangat murka mendengar penjelasan dari Pdnim.

PRANGGGG

Lagi-lagi Alice memecahkan vas bunga di atas meja. Bahkan neneknya sudah menangis tersedu-sedu melihat sifat Alice yang berubah.

"PRIA ITU SUDAH MEMPERKOSA AKU, Apa aku harus diam saja hah!!". Ucap Alice kepada Pdnim.

"JIKA KAU MEMPUNYAI ANAK GADIS, Apa kau akan diam saja melihat anak mu di perkosa pria lain hah?". Seringai Alice.

Pdnim hanya diam menatap Alice yang tengah meronta kemarahan kepada dirinya.

"Pria gila itu merebut kebahagiaan ku, aku harus membalasnya Pdnim". Ucap Alice.

"Maaf, untuk itu saya tidak akan membiarkan nya. Saya akan memberikan apapun yang kamu mau dan yang kamu butuhkan. Tapi tidak dengan menghancurkan Taehyung. Terkesan kejam, tapi saya harus bersikap profesional sebagai seorang pemimpin perusahaan. Saya akan terus memantau kesehatan mu, mengenai mental dan trauma yang saat ini kamu alami. Saya akan berusaha semaksimal mungkin agar kamu bisa sembuh. Kalau begitu saya permisi". Ucap Pdnim beranjak dan pergi meninggalkan Alice yang menatap tajam pdnim.

"Semua orang gila, pria itu ampuh sekali membuat orang tersiksa". Ucap Alice mengepalkan tangannya.

.....

Hari demi hari, Alice terpaksa mengikuti terapi psikologis. Atas paksaan dari sang nenek, siapapun ia akan membantahnya Namun tidak untuk nenek nya. Alice akan selalu menuruti neneknya, karena hanya beliau satu-satunya keluarga yang ia miliki.

"Apa obat mu selalu di minum tepat waktu?".

Alice menatap lesu kearah sang Dokter.

"Iya!".

"Obat mu sudah mau habis, ini saya berikan obat baru namun dosis nya lebih tinggi". Ucap sang dokter memberikan nya pada Alice.

"Kenapa saya harus minum yang dosis nya tinggi?". Tanya Alice.

"Agar kamu cepat sembuh dan bisa kembali ke Seoul. Bukan kah itu yang kamu inginkan".

"Benar, aku sangat ingin kembali pulang". Ucap Alice menunduk.

Sebagian ingatan nya mengenai malam yang buruk itu sudah akan menghilang. Pdnim terpaksa menyuruh sang dokter untuk membuat Alice hilang ingatan nya tentang kejadian yang membuatnya trauma.

"Semangat Alice, saya percaya kamu akan kembali normal seperti dulu". Ucap sang dokter.

Alice akan menjadi tenang jika rasa trauma nya telah di ubah menjadi kesibukan. Ada kalanya ia merasakan trauma itu kembali, namun ia selalu membawa obat nya.

Ia pernah berpikir untuk berpura-pura hilang ingatan dan kembali ke Seoul agar bisa membalaskan dendam nya. Namun ingatan itu tidak pura-pura menghilang, ia nyata sudah lupa dengan Taehyung dan malam yang membuat nya trauma dalam waktu 2 tahun.

Alice menjalani rutinitas yang baik di Tokyo, ia sudah hilang ingatan mengenai masa lalu nya. Namun banyak perubahan mengenai dirinya. Ia dulu terkesan sangat semangat, antusias bahkan selalu ingin menciptakan apapun sekarang ia menjadi seorang sedikit pendiam, hanya menjalani pekerjaan sesuai kemampuan nya dan menjadi seorang penyanyi bukan lah cita-citanya lagi.

Alice kembali terpuruk saat nenek nya meninggal dunia. Ia hancur, bahkan pdnim dan istri nya merawat Alice sampai ia benar-benar kembali pulih.

Pdnim dan sang istri sudah menganggap Alice sebagai Putri mereka.

"Paman". Lirih Alice

"Iya nak?".

"Tidak bisakah paman membiarkan aku mati". Ucapan Alice sambil menatap nanar nisan sang nenek.

Pdnim renyuh hati mendengar ucapan Alice, gadis ini berkali kali ingin mengakhiri hidupnya tetapi itu sangat tidak mungkin untuk nya.

"Dunia sangat kejam bagi ku". Ucap Alice.

......

Alice di kembalikan ke Korea oleh pdnim, setelah penyembuhan nya selama 5 tahun di Tokyo. Pdnim akan menyerahkan Alice untuk Taehyung.

"Kenapa anda mengembalikan Alice ke Korea?". Ucap Manager sejin.

Pdnim menatap jalanan Seoul dari jendela kacanya.

"Mereka harus meluruskan masalah mereka di masa lalu, saya hanya ingin mereka bahagia". Ucap Pdnim.

"Tapi anda tau apa resiko nya Pdnim". Ucap sejin.

Pdnim tersenyum menatap Manager sejin. Ia kembali duduk di kursi kerjanya.

"Kita sudah sangat kejam kepada mereka, resiko yang sangat tinggi jika mereka kembali di pertemukan. Namun, mereka berhak untuk saling mencintai setelah masa lalu yang sangat kejam untuk mereka". Ucap Pdnim.

"Sejin-ah, saya percaya bahwa mereka akan saling mencintai suatu saat nanti. Walaupun akan ada badai besar yang menghampiri mereka dalam waktu dekat ini".

......

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Forgive The Cruel Past (Kim Taehyung & Alice Lee)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang