Chapter 25

252 10 0
                                    

Happy Reading
.
.
.
.
.

Alice mengendarai mobil nya ke arah tempat tinggal Mari. Mari menunjukkan Arah ke tempat tinggal nya kepada Alice.

Alice melihat tempat tinggal Mari yang sederhana di daerah terpencil di Seoul.

"Ayooo masuk". Ajak Mari

Alice langsung masuk ke rumah Mari, ia tidak melihat seseorang di dalam rumah nya.

"Kemana yang lain?". Tanya Alice.

"Ahhh nenek dan adikku sedang pulang kampung, Minggu depan mereka pulang kesini". Ucap Mari.

"Hmmm begitu". Jawab Alice.

"Aku buatkan minuman dulu ya". Mari langsung pergi ke dapur meninggalkan Alice di ruang tamu.

Alice langsung merebahkan kepala nya, dari tadi siang kepala nya sangat pusing bahkan saat meeting ia menahan rasa pusing nya.

Di dapur mari melirik ke arah ruang tamu, ia melihat Alice tengah merebahkan kepala nya. Mari langsung tersenyum sinis, ia langsung mengeluarkan bubuk dari pecahan obat vitamin yang ia kasih ke Alice. Ia bahkan memasukkan 5 kapsul obat ke minuman yang akan ia berikan ke Alice.

Lalu mari langsung membereskan sisa bungkusan nya dan langsung membuang nya ke kotak sampah.

Lalu ia membawa minuman nya ke meja. "aigoooo, apa kepala mu masih pusing?". Tanya Mari.

Alice langsung menegakkan kepala nya dan melihat mari yang sudah membawa minuman.

"Hmmm kepala ku masih sedikit pusing". Ucap Alice.

"Ini minum dulu, aku buatkan teh hangat agar pusing nya bisa redah". Ucap mari

Alice langsung mengambil cangkir itu dan langsung meminum teh nya.

"Seharusnya aku tidak menyuruhku untuk kerumah ku, maaf aku kira pusing di kepala mu sudah sembuh". Ucap Mari

"Ahhhh gwaenchana, ini hanya sedikit pusing". Ucap Alice.

Setelah beberapa jam mereka mengobrol, Alice melihat jam sudah jam 9.

"Mari-ya, ini sudah malam. Aku harus pulang". Ucap Alice.

"Neee, baiklah".

Alice langsung beranjak pergi dari rumah Mari, mari mengantarkan Alice sampai mobil.

"Hati hati dijalan, fokuslah ke jalanan nya eoh". Ucap Mari.

Alice tersenyum, "Neeee, sampai jumpa". Alice langsung mengendarai mobil nya meninggalkan daerah rumah Mari.

......

Alice tengah sikat gigi di wastafel, saat ia ingin mencuci sikat giginya.

"Akhhhh!". Alice teriak melihat tangan nya banyak memar biru. Namun saat ia kembali melihat tangan nya justru tangan nya terlihat baik baik saja.

Ia kembali melihat ke seluruh tangan nya, ia mendesah lega melihat tangan nya baik baik saja.

Alice langsung mencuci muka nya, ia mulai berhalusinasi yang aneh akhir-akhir ini. Bahkan kemarin ia bermimpi buruk seperti di pukul seseorang.

Hari ini Alice pergi ke agensi tidak membawa mobil nya. Ia naik bus menuju ke agensi, Alice sangat rutin meminum vitamin pemberian dari Mari. Bahkan mata nya terlihat sangat lelah akhir-akhir ini.

Alice turun dari bus dan berjalan menuju agensi, saat ia memasuki lobby ia melihat yonggi dan Jimin tengah menunggu lift.

"Ahhhh annyeong yonggi oppa, Jimin oppa". Sapa Alice.

Forgive The Cruel Past (Kim Taehyung & Alice Lee)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang