💕 Happy Reading 💕
🌿🌿🌿
Tuan Xiao menatap prihatin pada pemuda tampan yang penuh penyesalan.
"Ayahmu terpaksa berbuat seperti itu, agar anak Liying bisa menyandang nama Wang. Dia menyembunyikan Liying untuk menghindari Huang Ziteng," tuan Xiao mengangkat cangkir dan menggeleng lesu menyadari tehnya sudah habis.
"Kau mau minum? Ayah lihat kau tegang sekali," dia melambai pada Lu Jianmin.
"Tolong buatkan lagi teh untuk kami," pintanya setelah pengurus rumahnya mendekat.
Lu Jianmin mengangguk dan memberi tanda pada Paul agar mengikutinya ke dalam.
"Tapi kenapa ayahku melakukan hal itu?" Wang Yibo kembali bersuara.
"Atas permintaan Liying sendiri."
🌿🌿🌿
Wang Ziyang baru saja menebus obat untuk istrinya. Dia bersama Xiao Chen Yi yang kebetulan habis menjenguk temannya yang sakit. Saat itulah mereka melihat Liying yang juga mengambil obat.
"Liying?"
Keduanya bersitatap saat melihat perut Liying yang membesar. Liying pun tampak kaget bertemu dengan kedua teman mantan suaminya.
Akhirnya mereka mengantar Liying pulang ke rumah.
"Apakah Ziteng tahu keadaanmu?" Wang Ziyang langsung bertanya setelah mereka berada di rumah peninggalan Huang Ziteng.
Liying menggeleng. Wanita cantik berambut hitam panjang itu terlihat tegar.
"Aku tidak ingin dia tahu, selama ini dia juga sudah tidak pernah menghubungiku."
"Tapi dia berhak tahu, bagaimanapun dia adalah ayah dari anakmu," Xiao Chen Yi menambahkan.
"Dia sudah tidak punya hak, dia bahkan tidak pernah menanyakan keadaanku. Aku akan kembali ke rumah orangtuaku."
"Apa kau tidak ingin anakmu menyandang nama ayahnya? Bagaimana kau bisa menghidupi diri kalian nanti?" Wang Ziyang mengernyit khawatir.
Liying tersenyum tipis.
"Aku akan membuka usaha dengan uang yang diberikan Ziteng padaku. Aku hanya ingin menghindar darinya. Aku tidak mau dia tahu kalau aku sedang mengandung anaknya."
"Dia bisa saja mencari ke rumah orangtuamu," ujar Chen Yi.
"Aku harap dia tidak melakukannya, aku tidak punya tempat lain," balas Liying.
Xiao Chen Yi dan Wang Ziyang saling tatap. Berusaha memikirkan cara untuk menolong perempuan itu. Beberapa menit ketiganya terdiam dalam keheningan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓛𝓸𝓿𝓮 𝓑𝓮𝓽𝔀𝓮𝓮𝓷 𝓣𝓱𝓮 𝓛𝓲𝓷𝓮𝓼 [𝓢𝓮𝓪𝓼𝓸𝓷 2][ᴇɴᴅ]
Romance𝑺𝒆𝒒𝒖𝒆𝒍 𝒇𝒓𝒐𝒎 𝑳𝒐𝒗𝒆 𝒊𝒔 𝑰𝒎𝒑𝒍𝒊𝒆𝒅 𝒃𝒚 𝑨𝑹 𝒀𝒊𝒛𝒉𝒂𝒏 Naik turunnya kisah Wang Yibo dan Xiao Zhan, kesalahpahaman dan kepercayaan yang diuji. Xiao Zhan harus menerima kenyataan bahwa dirinya mencintai orang lain disaat terpisah d...