💕 Happy Reading 💕
🌿🌿🌿
Mansion Wang, Chenjia Residence.
Menjelang malam, Wang Haoxuan tiba di kediaman Wang. Baru saja menapakkan kakinya memasuki pintu kaca, dia disambut oleh pengurus rumahnya yang terlihat panik.
"Tuan Muda..."
"Ada apa, Paman Zhang? Kenapa tampangmu begitu cemas?" Haoxuan bertanya santai. Dia hendak melangkahkan kaki menaiki tangga.
"Tuan muda Xiao pergi dari rumah.." paman Zhang berkata khawatir.
Wang Haoxuan tidak jadi melangkah. Berpaling heran menatap pengurus rumah.
"Maksudnya? Bukankah setiap hari dia pergi? Dan akan kembali seperti biasanya," kata Haoxuan tanpa merasa ada yang aneh.
"Paman takut tuan muda Xiao tidak akan kembali. Dia pergi dengan muka merah dan seperti habis menangis. Serta - menyeret koper bersamanya. Dia juga menitip pesan - "
Wang Haoxuan tertegun. Firasatnya mendadak buruk.
"Dia membawa koper? Apa pesannya?" tanyanya tergesa.
"Tuan muda bilang, kalau Anda tidak perlu mencarinya," jawab paman Zhang.
Wang Haoxuan mengurut keningnya.
"Ada apa sebenarnya?"
"Sore tadi, setelah tuan muda Xiao tiba, paman bilang kalau ada paket untuknya. Paman tidak tahu apa yang terjadi karena membersihkan taman samping. Ketika masuk, tuan muda Xiao sudah menyeret koper dan bergegas pergi."
"Paket apa?" tanya Haoxuan lagi.
Paman Zhang menggeleng. Dia hanya menunjuk ke arah ruang tamu, tidak tahu harus menjawab apa. Karena dia sendiri tidak mengetahui isi paket.
Wang Haoxuan bergegas menuju ruang tamu. Melihat-lihat kalau ada jejak tertinggal, namun dia tidak melihat apapun. Tapi dia melihat player yang masih terbuka, terlihat sekali bekas dipakai dan isinya diambil terburu-buru.
Haoxuan menutup player dan kembali menatap berkeliling, dia hanya melihat bekas sobekan kecil kertas diatas meja. Sesaat mengerutkan dahi, lalu hendak berbalik saat sudut matanya menangkap sesuatu di bawah antara meja dan kursi sofa.
Dia mendekat, berjongkok memperhatikan.
Selembar foto yang terbalik.
Dia pun mengambil dan membalikkan foto. Sedetik kemudian matanya membelalak. Tanpa sadar dia menjatuhkan diri di kursi sofa.
"Apa-apaan - ???" desisnya kacau.
Dia kembali memeriksa siapa tahu masih ada foto lain di bawah. Tapi hanya tinggal yang dia pegang.
Tanpa keterangan apapun dia mengerti kenapa Xiao Zhan pergi. Dia pasti dikirim paket yang berisi foto-foto kakaknya bersama Alina, gadis yang ada di dalam foto. Foto dan -
Wang Haoxuan melirik ngeri pada player yang sudah dia tutup.
Mungkinkah -
Ya Tuhan...
Wang Haoxuan menutup mukanya. Tidak sanggup membayangkan yang dialami Xiao Zhan.
Bagaimana semuanya bisa terjadi?
Wang Haoxuan menggeleng bingung. Dia bertanya-tanya apakah kakaknya tahu hal ini.
Apakah benar kakaknya tidur dengan gadis itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
𝓛𝓸𝓿𝓮 𝓑𝓮𝓽𝔀𝓮𝓮𝓷 𝓣𝓱𝓮 𝓛𝓲𝓷𝓮𝓼 [𝓢𝓮𝓪𝓼𝓸𝓷 2][ᴇɴᴅ]
Romance𝑺𝒆𝒒𝒖𝒆𝒍 𝒇𝒓𝒐𝒎 𝑳𝒐𝒗𝒆 𝒊𝒔 𝑰𝒎𝒑𝒍𝒊𝒆𝒅 𝒃𝒚 𝑨𝑹 𝒀𝒊𝒛𝒉𝒂𝒏 Naik turunnya kisah Wang Yibo dan Xiao Zhan, kesalahpahaman dan kepercayaan yang diuji. Xiao Zhan harus menerima kenyataan bahwa dirinya mencintai orang lain disaat terpisah d...