006

20K 2.7K 112
                                    

mark terduduk di kursi kelasnya. meletakkan tasnya di meja depannya, lalu bersandar di kursi. gak ada hal yang menarik buat dilakuin sampai dosen dateng.

ini jam setengah 8, sedangkan kelas mulai jam 8. mark membuang nafasnya kasar, ini bukan sekolah yang dia bisa keliling antar kelas jailin adek juniornya.

belum lagi setiap fakultas beda gedung, buat mark sedikit malas kalau harus liat liat keliling.

"gua ngapain ya? gabut anjir," ucap mark pada doyeon yang ada di sampingnya. doyeon yang cuman lagi scroll ig menggeleng, "main game lu aja, jangan ke gua."

"sialan" meski cowok itu berdecak kesal, mark malah menurut. mark mengeluarkan hpnya dari kantong, dan membuka layar benda persegi panjangnya itu.

liat liat sebentar, akhirnya mark kepikiran. dia kepikiran buat lanjutin game yang dia kemarin. iya, game little panda restaurant yang punya haechan.

mark tersenyuk kecil, lalu memencet ikon game itu. kemudian mark mengubah posisi hpnya.

intro babybus yang bener bener menjadi khas banget dari game anak kecil menarik perhatian doyeon. mata doyeon menuju ke layar hp mark, cowok itu main game anak anak.

"gosh, mark lee, are you fuckin seriously?" ucap doyeon yang gak lupa dengan nada julid dan cursing nya.

"yea, what?" ucap mark tanpa mengalihkan pandangannya dari layar ponsel dan masih asik memainkan game itu.

"you play... kids game? lu main game anak anak?"

mark cuman mengangguk. jarinya mengusap ngusap layarnya dimana game itu lagi masak bbq.

doyeon sendiri yang ada di sebelahnya gak abis pikir, seorang mark lee si jenius di antar seangkatan fakultasnya dan si famous ternyata main game anak anak.

"anjir, lu tau darimana game gituan?"

mark meringis kesakitan ketika doyeon mukul punggungnya dengan cukup keras. "dari haechan, anak angkatan 2019."

"hah serius lo? main sama junior? tiba tiba?"

mark menghela nafas panjang, "lu kepo bener ya, mending lanjut stalking doi lu sana."

"anjing."






















































"oit, ayolah temeninn, gua kalau sendiri males aelah huang renjun.."

suara haechan yang daritadi memenuhi ruangan apartment ngebuat renjun berdecak kesal. harus ia akui haechan berisik banget.

padahal renjun lagi tidur abis ngambis belajar di perpustakaan kampus tadi. alhasil renjun merasa matanya bener bener harus nutup untuk beberapa saat

"sendiri anjing, kalau males yaudah gausah." ucap renjun dengan nada yang ketus dan sedikit menjauh. cowok mungil itu lanjut taro kepalanya di atas bantal buat tidur.

haechan yang udah nyerah, akhirnya buka hp. cari cari kontak yang bisa dia hubungin buat temenin ke gramedia.

hari ini haechan berencana ke gramedia, buat nyari nyaris alat tulis sama buku buku yang bisa dia baca kalau lagi bosen. akhir akhir cowok itu emang demen buat nyari nyari buku yang semacam novel gitu.

dari sekian banyaknya kontak di hp haechan yang online, haechan merasa kalau semuanya gak ada guna. toh gak deket, atau haechan bisa nebak kalau mereka gak bakal bisa.

sampai akhirnya haechan liatin kontak yang bernama 'kak mark' itu. otaknya mulai mikir harus ajak mark atau enggak.

mark keliatan orang yang punya banyak waktu sih, tapi hubungan mereka juga cuman senior-junior aja. apa rasanya gak sopan banget?

4% left | markhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang