BRAK!
"oh shit.." jeno ngeringis kesakitan bersama jatohnya ke lantai ring battle yang ada di rumahnya.
ini udah kesekian kalinya—mark nonjok jeno gak berhenti daritadi. pelipisnya udah ngeluarin banyak banget keringat, bibir jeno juga sedikit robek.
mark ngelepasin sarung tinjunya dan ngelempar itu ke arah jeno.
"gua bisa aja bunuh lu lee jeno, maksud lu apaan anjing deketin haechan?"
jeno masang seringainya, "baru perkenalan lu udah jealous? lemah lo anjir." jeno ketawa di akhir kalimatnya.
mark membuang nafasnya, lalu duduk di samping jeno dan bersandar ke tali yang membentuk lingkaran sebagai batas ring battlenya. mark pejamin matanya,
"gua suka haechan, jangan jadi penghambat buat gua setan.." ucap mark pelan.
jeno menoleh, "stay as friend now? lu pikir haechan apaan? sama aja lu tarik ulur dia tolol."
mark menggeleng.
"belum waktunya jen.. gua masih belum siap pacaran."
"tapi lo gak mau haechan dideketin sama siapapun?" jeno mengerutkan keningnya, "seme modelan apaan lu? pengecut banget?"
mark membuka matanya. lalu berdiri dan menarik kerah jeno dengan secara paksa. "ayo anjing, gelut kita sampai lu mati."
"haechan!"
haechan menoleh. ngeliat sosok mark yang tersenyum cerah melambai ke arah dia. haechan ikut senyum, diem diem ngebatin.
stay as friend.. tapi kenapa gua masih mau deket sama dia?
berhubung haechan emang tolol bawaannya. akhirnya dia putusin buat lanjut temenan sama mark.
"hah.. bego lu.." gumam haechan kemudian berjalan menuju mark yang masih berdiri di lorong kampus itu.
haechan tebak mark sengaja temuin diri, karna ini fakultas hukum, jaraknya jauh banget sama fakultasnya mark.
mark merentangkan tangannya, lalu segera memeluk haechan saat si manis itu sudah di depan matanya. haechan tersenyum kecil, lalu ngebales pelukan mark.
hanya butuh 1 detik bagi haechan buat nyaman lagi dan ngelupain masalah dia sam mark.
mark mencium kepala haechan dan turun ke bibir haechan. mark tersenyum, "sweet"
haechan memegang bibirnya sambil melamun, "kak mark.."
"hm?"
"eum... stop kiss me like that.."
"eh why?"
"i'm gonna die because my heart is gonna explode.."
jawaban haechan berikutnya bikin mark ketawa. ketawa karna ngerasa gemes banget, rasanya pengen gigit pipi haechan sampai bengkak.
akhirnya mark mengecup pipi haechan, "stop, you too cute.. you can't die okay?"
"kenapa?" tanya haechan.
mark tersenyum, "i'll be lonely without you babe"
fuck mark lee..
jeno diem diem ngeliatin kedeketan mark sama haechan. meski mereka gak pacaran, siapapun yang ngeliat interaksi mereka pasti keliatan kaya orang pacaran.
jeno menghela nafasnya, cowok itu cemburu. dia udah suka haechan bahkan sebelum mereka ketemu. diem diem, dari fakultas psikolog rela ke fakultas hukum buat jengukin orang yang disukainnya.
sayang, cowok itu nyaksiin interaksi haechan, dan mark. kakak kandungnya sendiri.
jeno nunduk, sambil pejamin matanya dengan pasrah. haechan bener bener keliatan cocok sama mark.
pada akhirnya, jeno cuman jadi second lead disini.
meski haechan bakal sedeket apapun sama dia, jeno bakal tetep di nomor 2, bukan satu.
haechan suka mark, bukan jeno.
mark yang nomor satu, jeno nomor dua.
iya, jeno nomor 2..
KAMU SEDANG MEMBACA
4% left | markhyuck
Fanfic[ completed, 17+ ] 4% left, sir , can i have your charger for a moment?