"obat bawa?"
"bawa"
"buku?"
"nggak"
mark tersenyum, kemudian tangannya menuju ke surai haechan. mark mengelus kepala itu dengan lembut, "good boy, berangkat sekarang ya"
haechan ngangguk. udah sekitar 3 minggu, akhirnya haechan bisa adaptasi. meski sempet dibawa ke rumah sakit jiwa untuk beberapa hari, cowo itu akhirnya bisa tenangin diri.
hari ini jadwal haechan ke psikitaer, semacam rawat jalan buat konsul masalah mentalnya.
ujian udah mendekati, haechan tipe orang yang pinter dan ambisius buat dapet nilai. tapi udah kesekian kalinya, mark ngelarang haechan buat belajar terlalu keras.
buktinya.. haechan sampai ngalamin halusinasi.
mark mendekatkan wajahnya ke wajah haechan, lalu mengecup pipinya. cowo itu tersenyum, "you did well babe, nanti kita ke starbucks, i have something to tell you"
udah selesai dengan kegiatan mereka di hari minggu ini, mark ngajak haechan me starbucks sesuai janji di rencanan mereka.
keduanya udah duduk, dengan 2 minuman dan 1 cake redvelvet.
haechan ngeliat sekitar, mulai terasa dejavu. haechan tersenyum lalu nunjuk kursi disampingnya,
"dulu, kakak belajar disini dan aku yang nemenin kan?, aku main game di hp kakak hehe"
mark mulai tersenyum juga waktu ngeliat kursi itu. masih kebayang, memori mereka berdua. mark mulai ngangguk, lalu genggam tangan haechan.
"chan, i wanna say something.."
haechan mengalihkan pandangannya ke mark, lalu naikin kedua alisnya. "iya? apaa?"
"uh.. i like you, chan.. i guess, you still have crush on me right?"
haechan ngangguk pelan, "but.. you said we can stay as friend.."
mark ketawa kecil dan nunduk. cowo itu mengelus surai kepala haechan, dan menurunkan tangannya kembali.
"no.. at first, aku udah lama suka sama kamu, dari kamu pinjem charger aku, and i'm fall in love.. and then, i'm not pretty sure buat pacaran, aku yakinin hati aku sendiri dulu.."
penjelasan itu buat haechan ngangguk, diem diem perutnya udah ada kupu kupu. keliatan, haechan gak bisa nahan senyumannya.
"will you be mine, lee donghyuck?"
end.
kaget ga lansung end? HEHEHEHEHEH ada versi 2nya nanti, just wait okayy? kali ini bakal hadapin konflak konflik lagi:3
dann aku ada buat wp jaemjen kiw.
TARAA, cek akun @jjhyuniverse yaa, jangan lupa divote.
jangan hapus dri library dlu, karna mau kasih update ttg 4% left versi 2 nantiii
thankies for the read and vote :( terharu bgt HEHEHEHE
KAMU SEDANG MEMBACA
4% left | markhyuck
أدب الهواة[ completed, 17+ ] 4% left, sir , can i have your charger for a moment?