"taruhan aja, bilang kalau lu ke kanada balik 1 bulanan nanti"
"goblok, tapi yaudah gas."
haechan mulai duduk di kasurnya. ini udah jam 2 siang, gak biasanya mark chat dia? biasanya jam setengah 7 mark udah ucapain good morning.
haechan mulai scroll chat dia sama mark keatas yang kemaren,
kak mark
|good morning lil sun;)morning juga kakk|
|udah sarapan?
eum belum:D||eh? why?
an baru bangun:p|
|hh dasar
|ayo makan, siap siap
aku belum mandi||gapapa, kamu lucu kalo baru bangun
stop flirting mark lee, ini masih pagi||HAHA, gemes banget sih
|i'm not flirting babe:p
|ayo siap siap
haechan tiba tiba senyum sendiri. kenapa ngerasa sedikit... kangen? dia kangen mark, padahl baru ngilang gak sampai seharian.
"kak mark kemana sih.."
renjun yang ada di meja belajarnya gak sengaja denger gumaman haechan. gak lama keningnya mengerut, lalu berbalik badan.
"kak mark bukannya hari ini terbang ke kanada?"
"hah?"
anjing?!
haechan diem di tempat sebentar. lalu mulai pake sendalnya dan ngambil access card. haechan lari keluar dari apartment, ninggalin renjun yang sama sekali gak denger pamitan dari haechan.
renjun sedikit bingung, tapi akhirnya lanjut ke buku bukunya yang bertumpukan buat dibaca sama dia.
di sisi lain haechan berusaha lari ke arah keluar dari parkiran dan mulai keluar dari area apartment.
kak mark gaboleh pergi, kak mark gaboleh pergi. itu aja yang ada di pikiran haechan daritadi.
pas, haechan nemuin busway. haechan tau naik busway butuh 6 menit aja buat menuju ke halte berikutnya yang deket rumah mark.
haechan mulai panik berlebihan sekarang.
gimana kalau kak mark pergi duluan?
gimana kalau ternyata kak mark udah gak ada di rumah?
sambil nunggu perjalanan, haechan ngotak ngatik hpnya. nyari kontak mark dan memencet ke arah 'call' tanpa mikir sama sekali.
berkali kali, sama sekali gak ada jawaban.
"ck anjing jawab kek!" umpat haechan pelan pelan.
sampai di halte, haechan turun. kakinya mulai melangkah cepat ke depan. semakin cepet saat matanya ngeliat rumah gede warna putih itu.
bahkan kayaknya cowo itu lupa buat ngambil nafas, demi ketemu mark.
beberapa saat, haechan sampai tepat di depan altar rumah mark yang gede itu.
"k-kak, KAK MARK!"
"iya sia— eh haechan, kamu kenapa??" mark mulai panik liat haechan yang ngos ngosan bertumpu di lututnya.
bisa diliat pelipis haechan ngeluarin banyak banget keringat karna lari larian di jam 2 siang yang lagi panas panasnya.
haechan mulai berdiri tegak, tangannya ditaro ke kedua pundak mark. sambil netralin nafas, haechan mulai peluk mark. gak peduli badannya basah karna keringetnya.
"anjing.. jangan pergi.." ucap haechan nyaris gak ada suara sekarang.
"chan.. ? "
"h-hey" mark ngelepasin pelukan mereka, lalu ngeliat ke muka haechan yang merah. ketebak, haechan lari larian kesini.
"what happen?"
alih alih ngejawab, haechan malah pukul dada mark.
"anjing! kenapa mau ke kanada gak kasih tau aku?! renjun tau, aku enggak?" ucap haechan natep tajem ke mark yang masih berdiri kek orang bego karna saking bingungnya.
"kenapa gak kasih tau dari awal?! kalo gini kan— hmmph!"
mulut haechan yang trus trusan menyerocos akhirnya dibungkam sama mark. mark mulai membungkam dengan bibirnya.
iya, mark ngecium haechan lembut supaya haechan diem sekarang.
diem diem tangan haechan ngeremas hoodie hijau mark karna bingung harus reaksi apa.
badan haechan dikunci oleh pelukan mark, membuat si mungil itu terpaksa terkurung di pelukan dan ciuman mark.
mark mulai lepasin tautan bibirnya, dan hembusin nafas cukup panjang.
"talk slowly okay? kamu bawel banget.."
akhirnya markhyuck update🥲👍🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
4% left | markhyuck
Fanfiction[ completed, 17+ ] 4% left, sir , can i have your charger for a moment?