004

9.5K 793 9
                                    

"kak mark."

"hm?"

"dingin.."

mark yang tadinya lagi tuangin bubur yang udah dia delivery tadi, mulai jalan ke arah jendela. lagi ujan deres, apalagi mereka tinggal di lantai cukup tinggi, jadi rasanya lebih dingin.

mark ngeliat ke arah haechan yang masih sembunyi di dalem selimut, keliatannya haechan lagi lemes banget.

"lagi ujan babe, kamu mau makan dulu?" tanya mark sambil bawa mangkok buburnya.

"gamau.. gak nafsu, nanti dulu aja."

mark ngangguk, lalu naro bubur yang tadinya dia siapin ke meja.

"come here, i'll hug you.." mark naik ke kasur, dan angkat badan haechan, buat duduk di pangkuannya.

haechan sekarang ada di pangkuan mark, sambil peluk leher mark. badan haechan lemes, males buat ngapa ngapain.

mark elus punggung haechan pelan pelan, rasanya gak tega bayi dia harus terkapar lemes di kasurnya.

"my little baby bear.."

"hmm apaa."

"mau tidur lagi? nanti bubur aku panasin lagi aja."

haechan ngangguk ngangguk, sambil eratin pelukannya di leher mark.

lalu mark mulai kecup kepala haechan dan baringin badan haechan pelan pelan. treatment mark ke haechan bener bener kaya lagi rawat bayi yang mau numbuh gigi terus demam.

mark ketawa kecil liat haechan yang mulai peluk leher mark dari samping, sambil nyoba buat tidur lagi.

mark kecup pucuk kepala haechan, berdoa semoga bayinya cepet sembuh. rasanya gak enak jalanin hari tanpa kerusuhan haechan.

"get well soon, baby bear, i miss you."








































jeno

oit

jen

apaan

gua mau kelas, praktek kali ini, sama wawancara buat BEM

loh? lu ikut?

iyo, disuruh sama temen

tolol sih

dah lu diem

haechan lagi demam, gua mau pergi sekarang, udah mau telat

bantu jagain dia dulu dong, lu gak ada kelas kan?

iye, gak ada

mau gua bawain apa ke dia?

kompres, paracetamol, abis soalnya

haechan kurang suka bubur, tapi gua ada siapin, nanti panasin aja

nanti delivery dia hokben atau mcd aja

jangan cola, milo aja minumnya

buset kek urus bayi lu

iya, bayi dia

ntar gua tf duitnya

gak usah, gua sukarela jagain pacar

4% left | markhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang