ditinggal

433 30 0
                                    

"bun, ga bisa dicepetin pulangnya?" ivalyn sedang merengek sambil memeluk lengan sang bunda.

"ga bisa sayang, satu tahun itu udah paling cepet, ya kan yah?" sang ayah mengangguk menyetujui.

"satu tahun itu tiga ratus enam puluh lima hari, lama bundaaa"

jeongwoo mengangguk setuju dengan ucapan ivalyn barusan.

jadi, mereka bertiga akan ditinggal sang ayah dan sang bunda ke luar negeri untuk urusan kantor ayah yang ada di jepang.

"emang kenapa sih kak? tumben ngerengek gini pas bunda tinggal ikut ayah"

"nanti ivalyn ga ada temennya"

sebenarnya ivalyn tidak masalah kalau ditinggal hanya bertiga karena dia sudah biasa, tapi baru kali ini ivalyn ditinggal sang ayah dan sang bunda selama 1 tahun.

"kan ada abang sama adek"

"yang masak nanti siapa?" sudah pasti yang bertanya bukan ivalyn, melainkan jeongwoo.

"makan mulu yang dipikirin"

jeongwoo berdecak kesal mendengar ucapan Haruto.

"kan ada kakak"

"lagian ngapain sih bunda ikut ayah?" kali ini haruto yang bersuara.

"kasian nanti ayah ga ada yang ngurusin, sama mau ngawasin ayah biar ga genit"

"hm korban sinetron"

"adek" bunda menatap jeongwoo tajam.

"hehe maaf, bercanda bunda"

"yauda, bunda sama ayah berangkat, kalian akur-akur ya di rumah, kalau keluar rumah jangan malem-malem ya!" mereka bertiga mengangguk mendengar perkataan sang bunda.

mereka bertiga bergantian memeluk ayah dan bunda mereka.

"abang, jagain adek-adeknya!"

"siap!" haruto memberi hormat pada sang ayah.

"hati-hati yah bun!"

"kalau udah sampai, kabarin ivalyn ya bun!" sang bunda mengangguk.

mrreka bertiga memasuki rumah setelah melihat taksi sang ayah dan sang bunda berangkat menuju bandara.

"gue duluan!" jeongwoo mengambil stick ps yang ada di depan tv.

"ga! gue yang duluan!" haruto merebut stick ps dari jeongwoo.

padahal ada 2 stick ps, tapi mereka malah berebut dengan 1 stick ps.

"bencana dimulai" ivalyn menghela nafas melihat ke 2 saudara kembarnya.

untung ayah dan bunda mereka sudah pergi, kalau tidak mereka akan kena omel gara2 panggilan lu-gue dan teriak2 dirumah.









yok bisa yok!

h - i - jTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang