"ih ganteng"
ivalyn sedang rebahan sambil menonton drakor di kasurnya.
tapi ada yang membuatnya tidak fokus, jeongwoo dari tadi bolak balik masuk keluar kamar ivalyn lalu membuka tutup pintu lemari ivalyn.
baru saja ivalyn ingin bertanya, tapi jeongwoo sudah bicara lebih dulu.
"kak, ga mau bantuin gue gitu?"
"baru mau nanya, emang lo nyari apaan? dari tadi bolak balik mulu"
jeongwoo menghampiri ivalyn, lalu membaringkan dirinya di kasur ivalyn dengan keadaan shirtless, dari tadi jeongwoo bolak balik hanya memakai boxer hitam.
"liat kaos gue yang warna item polos ga kak?"
"lah, kok tanya gue, itu kan kaos lo"
"baju baju gue kan suka kakak pinjem, makanya gue nanya"
"bantuin nyari dong! mata kakak kan kaya bunda, gampang kalau nyari barang"
ivalyn akhirnya bangun, jalan menuju kamar 2 saudara kembarnya dan diikuti jeongwoo.
ivalyn membuka lemari jeongwoo, tidak sampai 3 menit, ivalyn balik badan.
"yang ini bukan?" ivalyn memberikan kaos itu pada jeongwoo.
"nah kan, mata kakak emang kaya bunda" jeongwoo menerima kaosnya lalu memakainya.
"emang lo mau kemana harus banget pakai kaos itu?"
"iseng"
"ha?!" ivalyn menatap bingung jeongwoo.
"gue iseng doang nyari kaos ini, dari kemarin gue cari ga ketemu" jeongwoo duduk bersender di kasurnya dengan santai.
"astagaa woo"
"hehehe sorry, sekalian kakak olahraga juga kan" jeongwoo cengengesan membuat ivalyn tersenyum kesal.
ngeselin ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
h - i - j
Fanfiction"minggir lo naruto!" "nama gue haruto! lo aja yang minggir item!" "bisa diem ga sih?!" silahkan mampir.