sop buah

74 12 0
                                    

"ada apaan sih? kok rame" ivalyn menuruni tangga sambil bergumam, karena lantai bawah terdengar lumayan berisik.

"woo kenapa teriak-eh ada tamu" ivalyn berhenti mendekati dapur dan berdiri di samping haruto yang sedang duduk di bangku meja makan.

tamu yang dimaksud adalah jaehyuk dan asahi.

"tuh, bang jaehyuk numpahin smoothie, padahal mau gue icip" jeongwoo menunjuk meja pantri dengan dagunya, ada jaehyuk yang sedang membersihkan tumpahan smoothie dengan tisu.

"sorry lyn, dapurnya kita pinjem, tapi diberantakin jaehyuk" asahi membantu jaehyuk membersihkan tumpahan smoothie.

"iya iya salah gue, hehe maaf ya lyn"

ivalyn tersenyum, lalu mendekati meja pantry.

"wih ada semangka, bagi dong woo!"

"ga! kakak kalau makan semangka ga bisa cuma satu, ini mau dibikin sop buah, nanti kalau habis gimana?" jeongwoo menyingkirkan semangka dari hadapan ivalyn.

"cuma dikit kok, beneran deh"

jeongwoo tetap tidak memperbolehkan, membuat ivalyn cemberut.

"nih makan aja lyn, jangan minta eongwoo! pelit dia emang"

jaehyuk memberikan semangka yang entah kapan sudah terpotong pada ivalyn.

"eh, makasi kak" ivalyn menerima potongan semangka itu dan mulai memakannya.

"mau dibantu?"

"boleh kak, biar ga cuma liatin kaya yang disana" jeongwoo melirik haruto.

"gue ga denger" haruto menutup telinganya, membuat jeongwoo mendengus kesal.

"gausa lyn, kamu jadi jurinya aja ya!" jaehyuk mengusap lembut kepala ivalyn.

"ets, tangannya!" haruto dan jeongwoo memperingati jaehyuk, jaehyuk menurunkan tangannya sambil melipat bibir.

"lo tuh jae, udah tau pawangnya galak, malah modus" asahi berusaha mengupas kulit jeruk.

"ya namanya juga usaha"

ivalyn tersenyum lalu menggelengkan kepala mendengar perkataan jaehyuk.

"ivalyn duduk aja ya sama haruto"

ivalyn mengangguk sambil mengunyah semangka.

tak lama akhirnya sop buah buatan jaehyuk, asahi dan jeongwoo jadi.

"cobain kak!" jeongwoo memberikan mangkuk berisi sop buah pada ivalyn.

ivalyn mulai memakan sop buahnya.

"gimana lyn?" jaehyuk memperhatikan ivalyn.

"enak"

"beneran?"

"iya kak, enakkan to?"

haruto mengangguk.

"tuhkan pasti enak, gilaa jago banget gue bikinnya" jeongwoo membanggakan diri.

"gue juga ikut bikin ya!" jaehyuk memakan sop buahnya sambil mengomel tidak terima.

"yang banyak kerja bikin sop buah gue ya! kalian cuma nyomotin buahnya" asahi menatap sinis jaehyuk dan jeongwoo.

"iya lo yang bikin, makan yang banyak! biar tinggi"

asahi melotot kesal mendengar perkataan jaehyuk.

"gue udah tinggi!"

tiba tiba jaehyuk, haruto, dan jeongwoo mengelilingi asahi, membuat asahi tenggelam karena paling pendek.

"yakin nih tinggi?"

asahi berdecak kesal membuat 3 orang itu tertawa.

ivalyn terkekeh melihat 4 orang didepannya.











lagi keinget vlive waktu itu..

h - i - jTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang