belanja

114 15 0
                                    

"to, temenin ke supermarket dong! bahan makanan abis" haruto yang sedang memanaskan motor, menoleh ke arah ivalyn.

"yah.. ga bisa, gue harus ke rumah bang hyunsuk"

ivalyn memanyunkan bibirnya.

"sama jeongwoo aja ya? ada di kamar dia, bangunin aja!" haruto menaiki motornya lalu memakai helm.

"uauda deh"

"gue berangkat dulu"

"hati-hati!"

haruto mengangguk lalu mengusak pelan kepala ivalyn.

ivalyn memasuki rumah setelah haruto dan motornya sudah pergi.

ivalyn masuk ke kamar 2 saudara kembarnya, haruto dan jeongwoo memang sekamar.

terlihat jeongwoo yang masih tidur.

"jeongwoo~ anterin ke supermarket dong!" ivalyn menggoyangkan bahu jeongwoo.

"masih ngantuk kak" jeongwoo masih memejamkan matanya.

"gue traktir jajanan deh"

jeongwoo langsung bangkit dari tidurnya.

"tunggu bentar! gue cuci muka dulu" jeongwoo berlari ke arah kamar mandi.

ivalyn tersenyum sambil menggelengkan kepalanya melihat tingkah jeongwoo, lalu merapikan kasur jeongwoo.

"kebagian daging dulu ya"

jeongwoo mengangguk lalu mengikuti ivalyn sambil mendorong troli.

ivalyn mengambil bahan makanan untuk 1 bulan kedepan. untuk masalah uang, orang tua mereka selalu mentransfer perbulan.

saat ingin mengambil bumbu, ivalyn tidak sampai karena tempatnya di atas.

"woo, minta tolong ambilin dong!" jeongwoo yang tadinya melihat lihat mie instan, menoleh ke ivalyn.

"apaan?" jeongwoo menghampiri ivalyn, lalu ivalyn menunjuk bumbu yang ingin dia ambil.

"ga nyampe ya? haha, pendek sih" jeongwoo mengambilkan bumbunya.

"ih! gausa ikut-ikutan haruto deh!"

"aduh! iya ampun!"

ivalyn mencubit perut jeongwoo.

"merah nih pasti, tega banget nyubit gue" jeongwoo meletakkan bumbu di troli sambil mengusap usap bekas cubitan ivalyn.

"salah sendiri nyebelin!" jeongwoo menoleh ke ivalyn yang sedang mendengus kesal.

"sorry ya, jangan marah!" jeongwoo mengusap lembut kepala ivalyn sambil tersenyum.

"duh, makin romantis ya anak jaman sekarang"

ivalyn dan jeongwoo menoleh ke sebelah mereka, ternyata ada pasangan suami istri yang sedang memperhatikan mereka.

"jadi inget waktu kita masih muda"

"semoga langgeng sampai nikah ya kalian"

pasangan suami istri itu pergi meninggalkan ivalyn dan jeongwoo yang sedang terdiam. mereka saling tatap lalu tertawa bersama.

"ada-ada aja"








jeongwoo pas ketawa, manis banget heran..

h - i - jTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang