"mana sih mereka?"
ivalyn sedang mengelilingi rumah, lebih tepatnya mencari 2 saudara kembarnya.
dan ternyata mereka berada di kolam renang belakang rumah, ivalynpun menghampiri mereka.
"to, woo"
mereka yang sedang mencelupkan kaki ke kolam renang, menoleh.
"kenapa?" oke kompak.
"boleh minta tolong beliin pembalut ga?"
mereka terdiam.
"to?" ivalyn menatap haruto.
"sorry lyn, tapi abis ini gue ada tugas buat video"
ivalyn menatap jeongwoo.
"sorry juga kak, gue juga ada tugas buat video hehe"
sebenarnya ivalyn terpaksa minta tolong ke 2 saudara kembarnya, ivalyn bisa berangkat untuk beli pembalut sendiri kalau stock pembalutnya masih ada. sekarang saja ivalyn memakai handuk yang dililitkan pada pinggangnya untuk menutupi darah yang tembus.
ivalyn menghela nafas.
"yauda deh"
ivalyn meninggalkan haruto dan jeongwoo menuju kamarnya.
ivalyn menutup pintu kamarnya, lalu menghela nafas.
"terus gue gimana? masa pakai kain sih?"
ibalyn bingung dan berdiam diri selama kurang lebih setengah jam.
"yauda lah pakai kain aja"
akhirnya ivalyn memutuskan memakai kain untuk mencegah darahnya agar tidak tembus. lalu ivalyn bersiap siap untuk pergi ke mini market.
"semoga ga tembus"
ivalyn menghela nafas lalu membuka pintu kamarnya. tapi ada sesuatu yang aneh, ivalyn menoleh ke knop pintu kamarnya, ada kantong plastik di knop pintu kamarnya.
ivalyn menatap bingung kantong plastik itu, ivalyn mengambil kantong plastik itu lalu membukanya, ternyata isinya ada pembalut untuk siang dan malam, juga beberapa camilan.
ivalyn tersenyum melihatnya, lalu masuk ke kamar 2 saudara kembarnya.
ivalyn melihat haruto dan jeongwoo yang sedang duduk sambil membuka bungkus camilan, mereka menoleh ke arah ivalyn yang ada diambang pintu.
"makasi pembalut sama camilannya" ivalyn tersenyum sambil menenteng kantong plastik tadi.
haruto dan jeongwoo tersenyum lalu mengangguk.
"dari kapan kantong plastiknya kalian gantung di knop pintu kamar gue? kok ga ngetok sih?! gue dari tadi bingung tau gimana caranya biar ga tembus"
ivalyn kembali ke kamarnya sendiri setelah mengomel.
haruto dan jeongwoo saling pandang lalu menggelengkan kepala heran.
lagi ga ada ide hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
h - i - j
Фанфик"minggir lo naruto!" "nama gue haruto! lo aja yang minggir item!" "bisa diem ga sih?!" silahkan mampir.