"mau kemana lo? tumben rapi" haruto melirik ivalyn yang menuruni tangga.
"to, gue cuma pakai kaos sama celana training loh, masa lo bilang rapi"
ivalyn berjalan menuju dapur, lalu membuka kulkas, melihat lihat isinya.
"eh, kalian udah makan?"
"belum" haruto dan jeongwoo kompak menjawab.
"roti isi mau ga?"
"mau" kompak lagi.
ivalyn mengeluarkan bahan bahan yang diperlukan, lalu mulai membuat roti isi. setelah selesai ivalyn membereskan bahan bahan tadi.
"kalian ga ada tugas emang? kok main ps"
ivalyn meletakkan piring berisi roti isi ke meja, lalu duduk di sofa. haruto dan jeongwoo posisinya duduk di karpet.
"udah beres semua" haruto mengambil roti isi lalu memakannya, ivalyn mengangguk angguk mengerti.
tidak terdengar obrolan lagi, hanya terdengar perdebatan haruto dan jeongwoo yang sedang bermain ps.
"to, woo"
"hm?" mereka tidak menoleh karena fokus dengan ps mereka.
"ga ada niatan cari pacar gitu?"
"ga, ga mood"
"lagian kita ada kakak buat dijadiin pacar bohongan"
ivalyn melotot mendengar ucapan jeongwoo.
"enak aja! nanti kalau gue digangguin yang suka kalian gimana?" ivalyn lanjut memakan roti isinya.
"kan ada pangeran sama pengawal yang selalu ngelindungin lo, ye ga woo?"
"kok gue pengawal, pangeran juga dong" jeongwoo protes tapi matanya masih fokus pada layar tv.
"yaelah, biar komplit"
jeongwoo berdecak kesal mendengar ucapan haruto.
ivalyn menggelengkan kepala mendengar perdebatan 2 saudara kembarnya itu.
"kalau gue yang pacaran boleh ga?"
haruto dan jeongwoo tiba tiba menghentikan ps mereka, lalu menoleh ke ivalyn.
"emang lu punya gebetan?"
"emang ada yang suka sama kakak?"
ivalyn tersenyum kecut mendengar pertanyaan 2 saudara kembarnya itu.
"jahat ya kalian"
haruto dan jeongwoo tertawa lalu lanjut bermain ps.
"boleh boleh aja sih sebenernya"
ivalyn menoleh mendengar ucapan haruto.
"eh? beneran boleh?"
"tapi siapa dulu cowonya?"
"ya ga tau, kan belum nemu"
"tapi kalau junghwan, gimana menurut kalian?"
haruto dan jeongwoo langsung menoleh ke ivalyn, lalu saling bertatapan.
:)
KAMU SEDANG MEMBACA
h - i - j
Fanfic"minggir lo naruto!" "nama gue haruto! lo aja yang minggir item!" "bisa diem ga sih?!" silahkan mampir.