[22]

877 151 27
                                    

baru inget ini malming, pantes ngerasa kesepian .g

---

"Jin, nikahannya Kak Minho udah minggu depan tau. Kita belum nyiapin kado sama baju, mau kapan?"

Hyunjin sama Naya lagi waktu santai di hari Minggu kayak gini. Ya sebenernya gaada yang spesial sih, cuma cuddle-cuddle manja aja sambil nonton netflix. Lagian udah lama banget kayaknya mereka gak quality time kayak sekarang.

"Oh ya? Terserah kamu. Aku ikut aja," jawab Hyunjin sambil mainin rambut Naya. Posisinya, mereka lagi duduk di sofa ruang tengah. Naya nyender ke bahu Hyunjin, sementara Hyunjin sendiri jadiin lengannya sebagai tumpuan sekaligus buat elus-elus rambut Naya.

"Kok terserah aku sih? Kan aku nanya kamu, udah sehat belum? Kalau belum, kita gak usah dateng, titip salam aja terus hadiahnya kirim ke rumah mereka. Kak Minho pasti wajar kok," kata Naya.

"Aku udah sehat tau, ngeremehin aku banget kamu nih," sebel Hyunjin. "Hari ini aja gimana? Cari kadonya dulu, sekalian mesen baju buat kesananya," lanjut Hyunjin.

"Kondangan aja mesen baju? Gak usah lah, beli kado aja. Buang-buang duit banget. Aku tau kamu kaya, tapi daripada buat begitu mending ditabung," omel Naya. Mulai, sisi ibu-ibunya udah keluar. Sisi marah-marah akan ketidakhematannya mulai keluar.

Hyunjin ketawa kecil. "Apa salahnya? Kak Minho kan temen deket kamu, kayak saudara kamu malah. Lagian, abis pulang dari nikahannya Kak Minho aku mau ajak kamu pergi, jadi biar gak ribet."

"Pergi? Ke mana?" tanya Naya sambil natap Hyunjin penasaran.

"Ada deh." Hyunjin senyum usil. "Ayo, siap-siap. Kita langsung pergi aja biar nggak kelamaan."

---

"Mau kadoin apa, ya? Yang nggak pasaran gitu," gumam Naya. Mereka udah sampai di mall deket apartemen. Kebetulan banget sih, baru launching juga beberapa hari yang lalu. Makanya lumayan rame, apalagi weekend gini.

"Kulkas?" usul Hyunjin.

"Yang lain? Apa gitu, aku pengen yang jadi ngadoin itu satu-satunya," kata Naya kekeh mau yang gak pasaran.

"Ya udah, kasih saham perusahaan aku aja," kata Hyunjin.

Naya nengok, shock. "Enteng banget ngomongnya, emang boleh?"

"Boleh, nanti aku ngomong sama ayah. Tapi jangan saham aja, tambahin apa gitu," kata Hyunjin sambil ngangguk-ngangguk.

"Apa ya ... IH ITU LUCU!" Naya langsung lari ke salah satu toko, alhasil diliatin orang-orang. Hyunjin cuma minta maaf aja sama orang-orang sekitar, sambil lari nyamperin Naya yang udah di tokonya duluan. Malu.

"Nay, ih, inget kamu lagi hamil. Aku yang malu tau," bisik Hyunjin pas di samping Naya.

"Biarin sih, ngurusin orang aja kerjaannya," kata Naya gak ngehirauin tatapan orang-orang.

"Ini aja, Jin. Lucu banget, kan?" kata Naya berbinar-binar. Hyunjin ngeliatin barangnya. "Serius kamu?"

"Iya, anti-mainstream kan?"

"Iya sih.. yaudah, aku minta mbaknya biar dibungkusin dulu ya. Kamu tunggu sini," kata Hyunjin dan langsung bayar ke kasir. Naya cuma ngangguk aja sambil nunggu dan liatin sekitar.

Selesai ngurus pembayaran kado pernikahan buat Minho, Naya sama Hyunjin turun ke lantai bawah. Ke butik yang waktu itu sama buat mesen gaun pernikahan mereka juga, katanya sih pindah ke sini.

Di butik, Hyunjin kerjaannya cuma ngikutin Naya aja yang aktif sana sini buat nyari desain yang bagus. Dia mah simpel, nanti tinggal nyesuaiin sama bajunya Naya.

"Badan aku gendut banget gak sih, gak pede deh jadinya," kata Naya cemberut waktu coba ngepasin satu baju ke badan dia.

"Kenapa gak pede? Harusnya kamu bangga, di umur segini udah mau punya anak. Udah, pilih aja modelnya mau yang mana. Aku tinggal sebentar ya, mau ke toilet." Hyunjin ninggalin Naya tanpa nunggu jawabannya.

"Hmm," kata Naya yang masih asik milihin baju.

15 menit kemudian, Hyunjin udah balik lagi. Tapi kayaknya Naya masih struggle mau milih baju yang mana. Duh, dasar cewek.

"Belum nemu juga mau yang mana?" tanya Hyunjin.

"Udah, ini lagi liat-liat doang. Mbaknya mau ngukur ukuran bajunya dulu. Kamu sendiri mau yang mana?" tanya Naya balik.

"Aku minta mbaknya sesuaiin aja nanti, gampang," jawabnya.

"Kak, ini sudah fix ya mau model yang ini?" Petugas butiknya nyamperin mereka berdua, sambil bawa tali pengukur gitu.

Naya langsung ngangguk. "Iya, Mbak. Oh iya, sama tolong cariin tuxedo yang serasi sama model saya tadi ya buat suami saya," kata Naya.

"Baik, tunggu sebentar ya, Kak," jawab mbaknya dan pergi lagi.

Hyunjin yang udah nahan ketawa dari tadi akhirnya bisa ketawa ngakak. "HAHAHA kamu udah mau jadi ibu gini masih dipanggil kak? Ckckck," komennya.

Naya langsung ngasih death glare. "Emang kenapa? Lagian aku masih muda juga, sirik aja," balesnya.

"Iya deh iya, kamu masih muda. Jangan ngambek dong, kamu jadi sensian banget belakangan ini. Aku dimarahin terus," kata Hyunjin manyun.

"Gak tau, bawaan bayi kali," jutek Naya dan langsung pergi ninggalin Hyunjin.

Hyunjin cuma hela napas sabar aja sebelum nyamperin Naya. Nanti kalau gak disamperin, tambah ngambek lagi.

Serba salah ya kalau sama bumil. Dahlah.

(tbc)

kayaknya beberapa chapter ke depan isinya bakal cheesy semua deh. capek aku kalo konflik mulu, kasian 😭

btw terharu bgt masih ada yang nunggu 😔 aku kira udah pada hapus dari library HUHU SAYANG KALIAN BANYAK-BANYAK 😔💓💓‼️

Aproblem | Hwang Hyunjin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang