[6]

1.9K 302 27
                                    

Happy reading sweetie!❤️

~~~

"Jin."

"Jin."

"Ish bangun!"

Gue ngedecak kesel waktu udah ngebangunin Hyunjin beberapa kali tapi dia ga bangun-bangun.

Gue ngelirik jam, baru jam setengah tiga pagi. Gue juga nggak tau sih kenapa kebangun jam segini.

Cuma karna inget ini menjelang jam tiga, gue jadi pengen mainin talking tom yang katanya bisa ngomong sendiri itu...

"Hyunjin ih!"

"Apaan sih ah?! Ngantuk tau!" Katanya ngegas sambil nutup mukanya pake bantal.

Jih, mampus aja. Lagian siapa suruh begadang sampe jam satu buat main game doang?! Mana besok ada rapat. Kalo dia kesiangan yang dimarahin siapa? Gue.

Intinya disini gue kayak cowok lah, serba salah. Sementara dia ceweknya, serba bener.

"Mau main game!"

Hyunjin ngebuka matanya yang cuma keliatan segaris karna masih ngantuk, jangan lupain muka bantalnya yang bikin gue gemes sendiri.

"Game apalagi Nay? Masih pagi buta gini astaga, besok pagi aja," katanya sambil ngelirik jam.

"Mau talking tom! Yang bisa ngomong sendiri itu ih! Norak kamu kalo gatau," cibir gue.

Hyunjin akhirnya bangun terus ngucek matanya sebentar. Gue tebak dia masih ngumpulin nyawa karna tadi gue ngebanguninnya kurang manusiawi.

Siapa suruh kebo. Gatau apa gue lagi ngidam?!

Tapi ngidam gue aneh banget kayaknya. Yaudah lah, mana tau anak gue jadi gamers sejati nanti AHAHAHA.g

"Aku nggak punya aplikasinya, kamu ada?"

"Ya nggak lah! Pake nanya. Aku mana punya game kayak gitu. Di hp kamu aja, download dulu."

Hyunjin ngambil hp nya yang lagi di charger di nakas, terus ngedownload permainan yang gue mau.

Udah lima menit, tapi kok nggak selesai-selesai?!

"Mana sih, lama banget?!"

"Sabar dong. Lemot nih," katanya ngelempar hp dia ke gue.

Gue yang baru mau marah-marah langsung disela sama dia, "Kamu pantengin aja, kalo udah selesai tinggal mainin. Aku mau lanjut tidur," katanya masang selimut lagi.

Gue nurut, gue liatin persentase download nya.

80%..

...

95%..
...

99%..

100%...

"YES SERATUS!" Teriak gue. Tapi Hyunjin ga bangun, mungkin dia lelah.

"Jin, ayo mainin ini," kata gue ngebangunin dia lagi.

"Apalagi?!" Katanya geregetan.

"Ini, mainin. Kamu ke lantai bawah, siapa tau setannya ada," kata gue.

Hyunjin melotot, "Apa-apaan?! Nggak mau! Kamu kan tau sendiri dibawah serem. Plis deh jangan aneh-aneh ngidamnya," katanya melas.

"Ih tapi aku maunya itu!" Jawab gue ngerengek.

Hyunjin ngehela napasnya pasrah, "Iya iya ayo."

"Yey gitu dong!" Kata gue semangat dan langsung turun kasur.

Aproblem | Hwang Hyunjin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang