"Udah semua? Masih ada yang di dalem gak?" tanya Hyunjin sambil meriksa barang mereka di bagasi mobil.
Setelah naruh si kembar di baby seat mereka, Naya turun lagi dan nyamperin Hyunjin. "Nggak ada, udah semua. Ayo berangkat."
Hyunjin ngangguk, setelah merasa semua udah keangkut, mereka mulai jalan deh. Sore ini mereka mau foto sekeluarga di studio, habis itu piknik gitu deh. Hyunjin sama Naya mau nikmatin waktu mereka berdua sebelum si kembar mulai aktif, dan mumpung Hyunjin ada waktu luang.
Sebenernya mereka bisa piknik kapan aja sih—berhubung Hyunjin kan bosnya. Tapi dia gak suka nunda-nunda pekerjaan karena hal pribadinya sendiri.
Mereka photoshoot nya lumayan sebentar, cuma sekitar satu jam. Dean maupun Anna anteng banget tidurnya, gak rewel sama sekali jadi gampang buat atur posisi.
Sekarang mereka udah otw ke taman. Hyunjin juga udah reservasi semacam saung di sana, biar gak repot nyari tempat lagi. Apalagi bawaan mereka cukup banyak kalau dibawa berdua doang.
Sepanjang perjalanan, Naya ngelirik ke belakang sesekali; anak mereka masih anteng tidur di kursi bayinya masing-masing. Naya senyum bangga karena udah jadi bunda mereka.
"Kayaknya si Dean sama Anna bakal ganteng cantik pas udah gede, terus siblings goals gitu," kata Naya.
Hyunjin melirik anak-anaknya sekilas dari spion tengah. "Iya lah, ayahnya aja spek unggul gini," kata Hyunjin menyombongkan diri.
Ya gak salah sih, tapi agak bikin emosi ya.
Naya mendengus. "Udah mau kepala tiga tuh harusnya sadar diri, narsis mulu kerjaannya," balas Naya.
Hyunjin ketawa kecil. "Ya emang mau gimana? Emang bener kan. Aku ganteng, baik hati, gak sombong, kaya lagi. Kamu beruntung tau dapet jodoh kayak aku," katanya.
"Hih, beruntung sih beruntung. Tapi kalau diinget-inget, aku sama kamu banyak banget cobaannya." Dan tiba-tiba di otak Naya keputer semua memori yang udah mereka lewatin bareng-bareng.
"Lagipula gaada hidup yang mulus banget, Nay. Walau udah dikasih ujian seberat apapun, kalau udah jodoh pasti tetep balik lagi. Nih buktinya kita masih sama-sama kan sampe sekarang, udah dikaruniai anak juga." Hyunjin genggam Naya pake tangan kirinya, sementara tangan lainnya masih nyetir. "Jodohku, maunya dirimu~" Si Hyunjin tiba-tiba nyanyi.
Mereka berdua ketawa lepas. Hal sekecil itupun bisa jadi sumber kebahagiaan mereka. Ditambah dua anak super lucu yang bakal jadi pembuat suasana di rumah mereka, rasanya Hyunjin dan Naya gak mau waktu berlalu gitu aja.
---
Sampailah mereka di taman yang mau dikunjungin. Untungnya lagi gak terlalu banyak orang, jadi mereka bisa puas jalan-jalannya tanpa takut dinyinyirin orang-orang.
Tau sendiri lah jahatnya mulut orang-orang. Gak sekali dua kali mereka dinyinyirin di depan mata kalau lagi ada di tempat umum. Bilangnya hamil di luar nikah lah, dan sebagainya. Hyunjin udah bilangin Naya buat gak hirauin mereka, tapi selalu aja ada yang bikin emosi.
Nah, setelah mereka udah naruh barang-barang di saung, Hyunjin dan Naya bawa Dean-Anna masing-masing buat keliling taman. Barang mereka aman kok, ada cctv dan penjaga taman di beberapa titik. Jadi kalau ada kejadian apa-apa gak bakal susah.
"Aku udah lama gak jalan di taman kayak gini, rasanya seger banget." Naya memejamkan matanya sebentar sambil nikmatin semilir angin yang rasanya sejuk banget.
Mereka pun berhenti sebentar buat duduk-duduk sambil cerita-cerita.
"Sini-sini, kita foto dulu berempat." Hyunjin ngeluarin ponselnya dan mereka selfie banyak banget. Hyunjin juga fotoin Naya sama anak mereka, begitupun sebaliknya.
"Nanti kalau anak-anak udah gede, kita ke sini lagi. Kita tunjukin foto hari ini ke mereka, terus recreate fotonya. Pasti bakal keren," usul Hyunjin.
Naya ngangguk antusias, pasti bakal seneng liatnya nanti.
Sambil merangkul Naya dan ngawasin stroller anak mereka, Hyunjin ngerasa hatinya tenang banget. Dia merasa gak pernah setenang sekaligus sesenang ini sebelumnya.
Duduk di taman bareng keluarga kecilnya?
Hyunjin gak nyangka dia bakal ngalamin itu sekarang. Masih terlalu berasa mimpi. Dia terlalu seneng.
"Nay," panggil Hyunjin.
Naya nengok. "Apa?"
Hyunjin benerin rambut Naya yang sedikit berantakan karena angin yang sedikit kencang, lalu dia senyum tipis.
"Makasih udah bertahan sama aku sampai sejauh ini, bahkan jadi ibu dari anak-anak aku sendiri. Makasih juga udah mau jadi bagian dari keluarga kecil aku. Tetep bareng aku sampai anak-anak kita gede nanti ya? Sampai cucu, cicit kita juga. I'm happy for being one page of your own book. I love you," katanya.
Naya ikut senyum. "You're a chapter of mine, Hyun. And i love you too."
Di hari itu, senja dan satu semestapun tahu kalau mereka berdua memang sudah ditakdirkan bersama, tak peduli sekeras apa badai menerjang.
Mereka selalu dan akan tetap bersama sampai akhir hayatnya.
(END)
yeah finally aproblem tamaatttt guys (ꏿ﹏ꏿ;) i'm so sorry karena selama ini updatenya hshshshshshsh tapi ya ... akhirnya udah sampai ke ujung cerita mereka
there's 3 bonus chapter yaa, nanti aku update langsung tiga-tiganya biar gak kelupaan :'D makasih udah sempetin baca aproblem <3333
KAMU SEDANG MEMBACA
Aproblem | Hwang Hyunjin [✓]
Fanfiction[Sequel of Young Husband | Hwang Hyunjin] "Gue gabisa bayangin, kalau gue hidup tanpa seorang Hyunjin." bahasa non baku © hyunjoerry, 2021