[7]

1.7K 271 25
                                    

"Jin, nih titipan kamu!"

Gue ngebongkar plastik putih khas indomaret terus misahin titipan Hyunjin sama punya gue.

Hyunjin yang lagi dikamar mandi buat cuci muka, langsung keluar begitu denger teriakan gue.

"Taro meja dulu, aku belom selesai bilas nya," katanya terus masuk ke kamar mandi lagi.

Mukanya masih putih, hasil foam muka yang dia pake.

Ya emang gabisa gitu teriak aja?! Kan buang-buang energi. Gue sebagai kaum rebahan mah can't relate ya.

Gaada lima menit, Hyunjin keluar lagi. Dia ngelap mukanya pake handuk putih kecil yang dikalungin di lehernya itu.

"Kamu beli apa sih?" Katanya, duduk di pinggiran kasur terus ngambil snack dia yang udah gue taro nakas.

"Susu sama promina," jawab gue singkat sambil ngeliatin dia yang lagi buka bungkus cheesecake.

"Hih udah gede juga. Mau jadi ibu, masa makannya promina? Mau saingan sama bayi nya ntar?"

"Ya emang kenapa?! Sirik aja jadi orang dih," cibir gue ngegas.

Hyunjin cuma geleng-geleng kepala terus makan cheesecake nya sambil senderan ke kayu ranjang. Sedangkan gue duduk di tengah kasur, ngemilin snack bayi sambil mainin hp.

Y-ya emang bikin kotor sih, tapi yaudah lah. Nggak berantakan ini, besok pagi kan tinggal disapu.

"Kamu mau liburan nggak?"

"Hah? Kemana?" Tanya gue ngalihin pandangan ke Hyunjin yang masih asik mainin hp nya.

"Ya terserah, tapi aku ada dua pilihan. Kamu pilih, mau ke Swiss atau Perancis?"

Gue langsung keselek.

Untung ada susu kotak, jadi gue langsung minum susu kotaknya. Ya walaupun ga pake gelas, yang penting makanannya turun dulu.

Buset dah woi, ini bocah ngomong enteng banget kayak cuma pergi dari rumah ke komplek sebelah doang?!

"Jauh-jauh banget sih, yang deketan aja nggak ada?" Kata gue mulai santai lagi.

"Ya kan pilihan aku. Kamu mau kemana emang?"

"Aussie aja yuk? Sekalian nengokin kak Jungkook juga, kasian mupeng banget dia nya kangen sama aku," kata gue ngakak.

"Yaudah, beres-beres gih. Lusa kita berangkat."

Sialan.

Gue keselek lagi.

Ini Hyunjin kalo ngomong ga pake bismillah apa gimana sih?!

"Cepet banget?! Kamu ga kerja emang?!"

"Ya nggak. Kan aku CEO nya. Kerjaan mah tinggal kasih Han aja," katanya enteng.

Oh iya. Gue lupa kalo suami gue CEO nya.

Tapi tetep aja, mendadak banget sumpah. Gue kan jadi deg-degan sendiri.

Aproblem | Hwang Hyunjin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang