Naya pov
Ting tong! Ting tong!
"Iya sebentar!"
Gue buru-buru matiin keran cucian piring terus ngebukain pintu rumah.
Gue ngelirik jam sebentar, jam setengah enam. Hyunjin belom pulang. Gatau deh ini siapa.
"Eh kok kamu udah pulang?"
Lah, katanya dia mau jam enam pulangnya? Masalahnya gue belom masak anjir. Daritadi sibuk beresin rumah. Baru sadar kalo tadi siang belom diberesin lagi.
"Hm. Kerjaan aku bawa ke rumah. Nggak enak ngerjain kantor, digangguin Han mulu," dengus dia.
AHAHA gue mah cuma ngakak aja. Emang ya, dari dulu temennya Hyunjin nggak ada yang waras. Bobrok semua.
Tapi kalo Seungmin sih kayaknya nggak, hehe.
"Dia masih suka gangguin kamu emang?" Tanya gue ngambil jas dia dan naro ke keranjang kotor di deket dapur.
Gue ngambilin air putih dingin dari kulkas, sama es batu beberapa biji. Hyunjin emang suka gitu, disaat yang lain kalau pulang kerja minta kopi atau teh, dia mau air es.
Yaudah sih, berani beda itu baik.
Cuma ya resikonya itu, gue nggak ngebolehin dia langsung mandi.
"Nih minum, aku ke belakang dulu lanjutin cucian piring," kata gue ngasih gelasnya dan mau balik ke dapur lagi.
Tapi Hyunjin nahan tangan gue dan natap gue melas, "Ih mau kemanaa? Sini aja, temenin aku," katanya sambil nepuk-nepuk samping dia, nyuruh gue duduk disitu.
Jih, mulai manjanya.
Akhirnya terpaksa gue nemenin dia, karna ya nolak suami juga gabaik, masuk neraka lo ntar kalo ga nurut.
Tapi please banget, itu cucian piring gue tinggal satu doang, nanggung liatnya. Gemes sendiri.
"Jin ih, satu doang, nggak ada lima menit, tinggal nyuci gelas punya kamu doang tuh tadi," kata gue berusaha ngelepas tangan gue yang dipegang erat sama dia.
Dia malah ngeratin tangannya, sedangkan dia sendiri masih ngabisin minumnya. Pas selesai, gelasnya dia ditaro meja.
"Sebentar sih, mau manja-manja sedikit. Kamu mah nggak peka," katanya sambil poutin bibir.
Ya gue tau bibir lo emang udah membel, tapi gausah dipoutin juga, bisa kan? Heran, punya suami kok demen banget minta dihujat.
"Kantornya gimana tadi?" Kata gue ngalihin topik.
Gatau perasaan gue doang apa gimana, raut muka dia langsung datar gitu. Entah bete atau gimana gue gatau.
Ya kan gue cuma nanya, salah gue dimana? :)
"Tadi aku ditolak kerjasama nya sama satu perusahaan, sebenernya lumayan juga buat dia. Tapi dia malah gamau."
"Terus? Yaudah kamu ajakin negosiasi lagi lah, Jin. Tumben banget memble gini? Biasanya juga itu direkturnya kamu kejar sampe mampus," ledek gue.
Tapi emang iya. Sekali Hyunjin nargetin satu perusahaan, dia bakal ngejar terus sampe mereka mau kerjasama bareng.
Gue akuin Hyunjin emang pinter sih, pinter ngomong. Dia kalo negosiasi tuh nggak maksa, cuma kata-kata nya terkesan menjamin, jadi ya siapa sih yang gamau?
Ya intinya gitu. Gue ga paham banget sama dunia perkantoran. Boro-boro kantor, waktu gue diajarin akuntansi sedikit sama Hyunjin aja gue langsung angkat tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aproblem | Hwang Hyunjin [✓]
Fanfiction[Sequel of Young Husband | Hwang Hyunjin] "Gue gabisa bayangin, kalau gue hidup tanpa seorang Hyunjin." bahasa non baku © hyunjoerry, 2021