"Naya, nggak ada roti coklat, adanya roti—lah kok nggak ada?"
Felix yang baru aja balik dari kantin rumah sakit, bingung karena Naya nggak ada. Padahal tadi dia udah bilang supaya nggak kemana-mana. Tapi yaudah lah, mungkin Naya ke kamar mandi.
Tapi pikirannya udah nggak enak dari tadi. Lima belas menit dia nunggu, Naya nggak balik juga. Akhirnya dia mau nelpon hp Naya, tapi nggak jadi waktu ngeliat hp nya justru jatuh di bawah kursi.
Perasaan Felix makin nggak enak disitu. Akhirnya dia mulai nyari ke lorong-lorong rumah sakit di lantai itu, nggak ada juga. Masa nggak ada juga? Ke lantai atas nggak mungkin, karena mereka masih di UGD dari semalem.
"Pak, liat cewek hamil pake daster biru muda lewat sini nggak, ya?" tanya Felix ke satpam yang jaga deket gerbang.
Iya, Naya emang pake itu semalem. Ya abis gimana lagi, orang udah siap-siap tidur terus ditelepon sama pihak rumah sakit kalau Hyunjin kecelakaan.
"Waduh, kebetulan nggak, Dek. Emang kenapa? Lagi nyari seseorang?" tanya bapaknya.
Gimana ya, umur Felix tuh udah hampir dua puluh tapi masih dipanggil dek. Yaudah bodoamat, yang penting Naya ketemu dulu.
"Iya, Pak. Kalau ada tolong suruh tunggu depan UGD, ya. Saya nyariin soalnya," kata Felix sebelum lanjut nyari lagi.
"Naya, lo kemana sih?" gumam Felix khawatir.
~~~
Srak!
"Sinting! Lepasin gue gak?!!" bentak Naya sewaktu lakban di mulutnya dilepas. Tangannya udah diiket, kakinya juga. Dia duduk di kursi kayu, entah dimana sekarang, dia nggak tau.
Yang jelas disini gelap, pengap dan sempit. Naya cuma ngeliat bayang-bayang orang itu aja karena dia sendiri udah pusing banget, efek begadang sekaligus belum makan dari pagi.
"Ckckck, udah ditahan gini masih aja ngegas. Berani lo?" kata orang itu sambil nendang kursinya.
"Iya deh, ampun bang jago. Eh, lo cewek apa cowok?"
Bego. Lagi situasi begini malah asik tiktokan. Nanya gender lagi. Bener-bener emang.
"Nantangin beneran nih?" sinis orang itu. Dia ngambil plastik item di meja, yang gatau isinya apa.
"Siapa yang nantangin sih? Dasar baka. Kan gue nanya lo cewek apa cowok," sungut Naya.
Aslinya mah dia udah takut setengah mati, tapi berusaha sok berani biar ga keliatan lemahnya. Mana dari tadi perutnya sakit banget, janinnya kontraksi mendadak.
"Gue ingetin, jauhin Hyunjin atau lo bakal mati?"
"Cih, tau nih gue. Lo Vera, kan? Dasar nenek lampir, Hyunjin terus lo kejar. Cari yang lain kenapa sih? Segitu nggak lakunya lo?" kata Naya. Dia udah hafal betul, siapa lagi emang yang selalu ngejar Hyunjin selain dia?
"Jangan sok tau banget jadi orang. Masih untung lo gue kasih hidup, ya," geram dia kesel.
"Emang lo mau ngapain? Bunuh gue?" tanya Naya santai. Dia beralih ngeliat sekelilingnya. "Anjir, ini dimana sih? Jelek banget tempatnya."
"Gudang rumah sakit," jawab orang itupun, acuh. Dia ngebuka plastik yang daritadi masih dipegang.
"Oh ... gudang," kata Naya. Dia narik napas sesaat, terus teriak sekenceng-kencengnya, "FELIX!! GUE DI GUDANG SAMA—"
Sret!
"Bangsat!" umpat Naya emosi. Dia ngelirik baju bagian bahu kanannya yang ketetesan darah. Pipinya disayat sama orang gajelas itu.
"Bodoh, gue bilang diem. Gue ingetin lagi sekarang, jauhin Hyunjin atau lo mati?" desak orang itu. Dia ngacungin pisau kecilnya tepat ke depan muka Naya—yang mukanya masih datar-datar aja.
Bukannya nggak takut, dia terlanjur emosi. Moodnya udah turun banget, ditambah dia lemes. Dan sakit perutnya malah makin jadi.
"Lo siapa sih? Tuhan bukan, tapi sok-sokan jadi malaikat izrail. Ngerasa hebat banget emang? Nonton film badut juga paling masih takut. Nggak usah sok iya, kalo masih sama-sama makan nasi," ketus Naya. Sesekali ngibas rambut panjangnya yang lengket karena kena ke pipi.
"Terserah deh. Mending gue sekap lo aja di sini, sampe ... selamanya? Hahaha, nggak peduli lo mati membusuk di sini." Orang bermasker itu ngelakban mulut Naya lagi, bahkan berkali-kali buat mastiin nggak lepas.
Setelah itu dia ninggalin pisaunya di dalem gudang sama Naya. Dia beranjak ke ngebuka pintu, dan keluar.
"Selamat menikmati masa terakhir hidup, hehe."
Brak!
Naya ngedengus males. Mau ngambil pisau, tapi jauh dari kursinya. Mana kaki tangannya diiket lagi. Mau teriak pun buang-buang tenaga, yang ada dia kayak orang ngeden malahan.
Akhirnya Naya cuma gesek-gesek talinya aja, berharap bakal longgar terus kelepas sendiri.
Untungnya, tali di kakinya beneran longgar. Dia ngelepas sendalnya—supaya lebih gampang lagi—dan narik kakinya keluar. Bagus, tali di kakinya udah copot. Tinggal di bagian tangan aja.
Naya mau bangun, tapi badannya udah lemes parah. Pipinya juga perih banget kebeset pisau gitu. Tenaganya udah habis gara-gara ngoceh sekaligus teriak tadi.
Sampai akhirnya Naya cuma diem aja. Udah gak berniat untuk ngelepasin diri sendiri. Dia udah capek. Berharap aja semoga ada yang nolongin dia di sini.
(tbc)
Flop banget gak sih.. ಥ╭╮ಥ
Huhu maaf baru bisa update :'(
KAMU SEDANG MEMBACA
Aproblem | Hwang Hyunjin [✓]
Fanfiction[Sequel of Young Husband | Hwang Hyunjin] "Gue gabisa bayangin, kalau gue hidup tanpa seorang Hyunjin." bahasa non baku © hyunjoerry, 2021