"NAYAAAAAA!!"
"Apasih berisik, kayak tarzan aja teriak-teriak!" jawab Naya dari dapur.
Dih, gak ngaca. Padahal sendirinya juga teriak-teriak.
Gak pake lama Hyunjin nyamperin Naya ke bawah dan begitu sampe dia langsung backhug Naya, tangannya sambil elus-elus perutnya yang udah semakin besar.
"Kamu jangan suka ilang-ilangan kenapa sih, aku panik tau nyariinnya," kata Hyunjin sambil merengut.
Naya mendecak malas. "Aku di rumah doang juga ih, makanya cari dong. Jalan. Jangan teriak-teriak doang bisanya."
"Masak apa?" tanya Hyunjin ngelirik masakannya.
"Gak bisa liat? Ayam goreng mail," jawab Naya datar.
Ya Tuhan gini amat ..., batin Hyunjin. Hyunjin juga tau kalau itu ayam goreng, cuma kan basa-basi aja gitu loh biar kayak pasangan goals ASDFGHJKL.
"Iya iya. Mau aku bantuin nggak?" tawar Hyunjin.
"Boleh, potongin buah di kulkas sana. Ada semangka sama melon, dikit-dikit aja tapi banyakin semangkanya," titah Naya mulai masukin ayam ke minyak panas.
"Siap!" Hyunjin ke kulkas dan ngeluarin semangka sekaligus melonnya yang masih utuh. Selesai dikupas, dia ngehampirin Naya lagi. Tanpa banyak omong, Hyunjin nyuapin Naya buahnya, sesekali dia juga nyomot.
"Anak kita suka semangka deh kayaknya," kata Hyunjin tiba-tiba.
"Tau dari mana?" tanya Naya.
"Itu dari tadi aku nyuapin kamu, semangkanya tinggal dua potong," jawab Hyunjin watados.
Naya langsung shock dan ngeliat sisa potongan tadi. Bener aja. Melonnya sih iya masih setengah, cuma semangkanya udah ... habis. "Kan aku udah bilang dikit-dikit aja?! Ih kamu mah, pantesan akunya kenyang," protes Naya.
"Kenyang tapi ngunyah. Apaan," ledek Hyunjin masih makan sisa buahnya tadi.
"Sirik aja," bales Naya.
Kebetulan makanan mereka udah jadi, Naya langsung bawa beberapa piring ke meja makan dan Hyunjin inisiatif bantu tanpa diminta.
Menunya cukup simpel sih; ayam goreng, udang asam manis sama tumis sayuran aja. Males juga kalau bikin yang ribet-ribet, keburu capek sama pegel.
"Oh iya, Nay. Besok baju pesenan kita buat ke nikahannya Kak Minho udah jadi. Aku aja yang ambil atau sama kamu?" tanya Hyunjin di tengah acara makan mereka.
"Tergantung sih, liat besok aja aku males atau nggak," jawab Naya lalu minum air putih.
"Dasar pemalas," decak Hyunjin
"Ngaca ya, suamiku."
---
"Sini, tidur." Hyunjin nepuk-nepuk sisi kasur di sebelahnya yang masih kosong. Sekarang udah jam delapan malem, dan mereka gaada agenda apa-apa hari ini. Kerjaan Hyunjin juga udah selesai semua. Jadi waktunya couple-time atau mungkin lebih tepatnya gabut aja.
"Masih sore tau." Naya malah jalan ke meja riasnya dia. Mulai pakai skincare rutinnya tiap malem, sementara Hyunjin cuma ngeliatin dari kasur.
Selesai pakai skincare ini itu, Naya ikut tiduran di kasur dan langsung disambut pelukan Hyunjin. "Kangen pelukan," katanya sambil ngeratin pelukan mereka.
"Tiap hari ketemu juga," sanggah Naya.
Setelahnya mereka diem-dieman. Hyunjin masih anteng di pelukan mereka dan Naya yang udah setengah sadar, alias dia udah ngantuk sebenernya.
"Sayang kamu banget," bisik Hyunjin.
"Tapi aku lebih sayang Kak Jungkook," kata Naya.
"Dih, milihnya cowok lain." Sebagai orang yang agak posesif, udah pasti Hyunjin gak terima.
"Emang kenapa? Dia kan kakak aku?" tanya Naya.
"Gaboleh."
"Kenapa? Posesif banget dasar," imbuh Naya mulai nyamanin posisinya lagi biar cepet tidur.
"Ya gaboleh lah. Kamu punya aku, gaboleh pilih cowok lain selain aku. Nanti aku cemburu," jawab Hyunjin. "Oh iya, aku ada hadiah buat kamu." Hyunjin bangun dan ke lemari mereka. Naya yang tadinya udah merem jadi melek lagi deh.
"Ini, hehe." Hyunjin ngasih satu kotak biasa warna merah maroon sambil senyum lebar.
"Kamu gila, ya?" Itu kalimat yang keluar dari mulut Naya tepat setelah kotaknya dibuka :)
"Kok dikatain gila.."
"Ya abisnya? Ngapain beli kalung ini ya Tuhan, pasti mahal kan? Ngaku? Ih! Boros banget jadi orang! Kalung aku kan masih ada yang dari mama! Aku tau kamu sekarang orang kaya, tapi jangan boros-boros kenapa sih? Belajar hemat, Jin. Gak di setiap waktu kita di atas, bisa aja nanti perusahaan kamu bangkrut kan nggak ada yang tau." Dan selalu, tiap Hyunjin beliin Naya barang yang menurutnya nggak terlalu penting, Naya pasti langsung ceramah ini itu.
"Hush, ngomongnya kok gitu? Omongan adalah doa, Nay."
"Lagian aku beli itu bukan karena boros atau gimana. Itu buat tanda sayang aku ke kamu, paham?"
"Ya tapi kan gak harus ngeluarin duit.." kata Naya cemberut.
"Kadang rasa sayang itu gak melulu soal perkataan atau perbuatan, ada saatnya kalo rasa sayang itu lebih cocok diungkapin dalam bentuk barang. Nih, contohnya kayak aku. Aku gak tau rasa sayang aku sama kamu seberapa, pokoknya unlimited. Mau ngomong sampai mulut berbusa pun gak akan cukup, Nay," kata Hyunjin.
"Udah ya, gak usah ngeluh lagi. Ini uang aku kok, hasil kerja aku. Bukan hasil nyuri apalagi ngepet orang. Aku berhak gunain uang itu, apalagi buat orang yang aku sayang." Hyunjin ngelus pucuk rambut Naya pelan. "Sini, aku pakein."
Hyunjin ambil alih kalung berhiaskan berlian yang tadi dia kasih, dan langsung makein ke leher Naya. Hyunjin senyum lebar sambil ngeliatin barang yang dia beliin ada di leher istrinya. "Tuh kan, cantik banget istri aku. Jadi makin sayang," ucapnya sambil cium bibir Naya sekilas.
(tbc)
udah aku pertimbangin, aproblem tamat ± chapter 30 😀
TADINYA MAU DIPANJANGIN CUMA GMN Y 🙂🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Aproblem | Hwang Hyunjin [✓]
Fanfiction[Sequel of Young Husband | Hwang Hyunjin] "Gue gabisa bayangin, kalau gue hidup tanpa seorang Hyunjin." bahasa non baku © hyunjoerry, 2021