[8]

1.7K 272 55
                                    

"Jaket kamu?"

"Udah."

"Tas skincare?"

"Udah lah."

"Koper?"

"Ya kamu mikir aja kita ke bandara nggak bawa koper. Orang tuh kalo nanya logis sedikit kenapa sih," decih gue kesel.

Kita udah standby di bandara, baru mau check in. Dan dengan ribetnya Hyunjin nanya-nanya semua yang menurut gue nggak penting.

Aduh, gatau ya. Semenjak hamil ini gue jadi suka kontra sama Hyunjin, padahal juga lebih bener dia kalau dipikir-pikir.

Semoga aja ntar anak gue nggak sensian ke papanya. Kan kasian.

"Tuh kan, marah lagi. Kamu lagi dapet apa gimana sih?" kata Hyunjin, ngejar gue terus ngegandeng gue sambil masuk ke pesawat.

"Aku dapet berarti aku keguguran. Kamu mau?"

Hyunjin langsung ngegeleng panik. "Ya nggak lah. Kamu mah omongannya pedes mulu, bawaan bayi apa gimana?" katanya, sambil cemberut.

Ga mempan, maap-maap aja. Semenjak gue hamil tuh ya, dia jadi manjaaaa pake banget. Kayak misalnya aja nih, gue lagi tiduran di kasur sambil main hp. Ntar tiba-tiba dia ngedeket ke gue, terus meluk dari samping.

Iya gue mah wajar-wajar aja sebenernya. Tapi yang gue keselin itu dia pake nyolek-nyolek pipi gue anjir. Gue yang lagi main among us kan jadi keganggu.

Tapi ya abis itu kita akur sih. Malah main bareng AHAHAHAHA. Ya tetep aja sih ... kalau dia jadi impostor terus dia menang, abis gue teplak.

"Kepalanya awas," kata dia, hampir ngebisik waktu kita ngelewatin gate ke pesawatnya itu.

Mungkin kalau gue lagi dimabuk cinta bakal merasa baper sampe kayang. Tapi sekarang nggak, malah kerasa annoying gatau kenapa. Buktinya gue udah natap dia aneh.

"Apa?" tanya dia, heran karena gue liatin terus.

"Nggak," kata gue.

Abis itu kita langsung ke seating kita. Gue sih udah pasti ngambil seat deket jendela ya. Tumben banget Hyunjin perhatian, padahal gue nggak minta deket jendela ehehehe.

Halah, paling itu juga akal-akalan di biar foto ala selebgram. Dia kan narsis, lebih narsis dari gue malahan.

"Sabuknya dipake dulu, Sayang." Dia makein gue sabuk penumpang gitu. Ya wajar sih, hehehe. Gue malah langsung nyiapin posisi pw buat nonton film. Dasar.

"Apaan sih sayang-sayang," bisik gue ga suka.

Kek ... apaan nih?

Hyunjin emang sering gombal, tapi di rumah aja. Kalau di luar rumah paling dia lebih suka ngegandeng gue. Tapi ya udah jarang keluar rumah juga. Males gue nya.

Nggak gue duga sama sekali, dia malah makin ngedeket ke gue, bahkan hidung kita udah bersentuhan.

Feeling gue, kalau diliat dari jauh pasti kayak orang kissing.

Gila emang, lagi di pesawat masih sempet-sempetnya nyari kesempatan. Mentang-mentang sepi gitu? Hih.

"Jin, ap—"

"Sstt, diem. Dari tadi ada yang liatin aku terus, aku risih. Emang kamu mau kalau aku direbut orang, hm?"

~~~

Setelah perjalanan yang memakan waktu kurang lebih delapan jam, akhirnya gue sampe dengan selamat di tujuan kita; Sydney. Dan di sini hampir jam dua belas malem.

Aproblem | Hwang Hyunjin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang