"Bentar lagi kita anniv setahun tau."
"Hm."
"Kamu gamau jalan kemana gitu?"
"Ga."
"Kamu inget ga kita nikah tanggal berapa?"
"Ga."
"Kok gitu?!"
Gue nengok ke Hyunjin santai, "apa sih?"
"Kok kamu lupa kita nikah tanggal berapa?!"
"Ya emang kenapa? Tinggal liat foto kan gampang, gausah drama," nyinyir gue.
Heran, terus apa gunanya dua album gede yang isinya foto pernikahan gue sama Hyunjin kalo gue inget tanggal pernikahan?
Ya walaupun penting sih, tapi belakangan ini gue jadi pelupa banget. Makanya nginget hal sepenting itu aja males.
"Ih kok kamu cuek? Masih marah sama aku ya? Maaf dong, kan aku cuma iseng.."
Gue ngedelik ke Hyunjin yang tatapannya udah kayak anjing puppy.
Lucu sih, sayangnya ngeselin.
"Nggak, Jin. Apaan sih, aku lagi males aja hari ini. Mau rebahan sampe kamu pulang kerja," kata gue jalan ke meja rias, terus mulai ritual skincare pagi gue.
Sekarang udah jam tujuh, dan Hyunjin belom berangkat. Dia udah bilang sama Han, katanya mau masuk jam delapan aja. Gatau kenapa mau masuk jam segitu.
"Hari ini aku pulang cepet, paling jam enam udah dirumah," Hyunjin nyamperin gue terus ngiket rambut gue yang diurai.
"Tumben?" Tanya gue masih fokus makein toner segala macem, sedangkan Hyunjin gue biarin mainin rambut gue.
Semoga aja nggak dibikin kayak tornado, yang stuck keatas gitu.
"Ya gapapa. Pengen cuddling sama kamu aja, kangen."
"Hih, tiap hari ketemu masih aja kangen. Aku yang bosen ngeliat muka kamu," kata gue bercanda.
Tapi Hyunjin nya nganggep serius, "Terus kamu maunya apa?"
"Hah? Apanya yang apa?" Tanya gue balik, natap dia dari cermin.
"Ga, gajadi. Aku berangkat." Dia naro kunciran yang tadi mau dipakein ke gue, terus keluar kamar setelah ngambil tas kerjanya.
Bener-bener keluar gitu aja, tanpa cium pipi gue berkali-kali kayak biasanya sampe kadang pengen gue potong aja bibirnya biar ga nyosor sembarangan.
"Jin?" Gue ninggalin meja rias yang masih berantakan, bodoamat. Hyunjin kalo ngambek tambah ngeselin soalnya.
Gue nyari dia ke lantai bawah, tapi nggak ada. Pas gue liat ke teras, mobil nya juga udah gaada. Fix dia udah berangkat ngantor.
Gue ngehela napas samar, harus siap-siap ini mah pas dia pulang nanti. Ngambeknya ngelebihin gue kalo lagi sensi.
Karna sekarang tinggal gue sendiri di rumah, mending gue ngajak Ryujin Minju aja kesini kali ya?
Iya deh, daripada gabut gue. Kangen juga sama dua anak bobrok itu yang kayaknya lagi stress karna bentar lagi ujian.
Jujur gue merasa agak iri, karna di usia gue yang masih muda ini udah mau jadi ibu, padahal seharusnya masih ngerasain masa-masa remaja.
Tapi yaudah, gue yakin kalau emang ini jalan yang Tuhan kasih buat gue, gue bisa apa. Pasti bakal ada hikmahnya nanti.
Minjuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Aproblem | Hwang Hyunjin [✓]
Fanfiction[Sequel of Young Husband | Hwang Hyunjin] "Gue gabisa bayangin, kalau gue hidup tanpa seorang Hyunjin." bahasa non baku © hyunjoerry, 2021