Ayo spam comment, nanti aku up cepet. Insyallah xoxo
____
"Hei?"
"Eh kok kamu nangis sih? Nay? Naya."
Hyunjin ngegoyangin tangan Naya pelan, berusaha ngebangunin dia.
Hyunjin kebangun, karna niatnya dia mau ke toilet. Tapi pas ngeliat Naya, istrinya itu lagi nangis, tapi masih tidur.
Mimpi buruk, mungkin?
"Nay? Kamu kenapa sih?" Hyunjin ngegoyangin tangan Naya lagi.
Akhirnya Naya kebangun dan langsung ngeliat sekeliling panik, "Jin?! Kamu dimana?!"
"Sstt aku disini, kenapa sih? Mimpi apa kamu?" Hyunjin nenangin Naya.
"Aku mimpi kalau kamu meninggal dan ninggalin aku sama anak kita." Naya ngelus perut nya yang udah mulai buncit.
"Nggak akan, sayang. Percaya sama aku ya?" Hyunjin meluk Naya dari samping.
"Hm, aku percaya sama kamu."
~~~
"Kamu liat dasi merah aku nggak, Nay?"
Naya yang lagi beresin baju di lemari mereka, nengok ke Hyunjin yang lagi ngobrak-ngabrik laci meja rias.
"Kan kemaren kamu pake, ya aku cuci lah."
"Ih kok dicuci sih? Kan aku masih pengen pake yang itu." Hyunjin marah-marah sendiri.
"Tumben? Biasanya baru kamu pake juga udah minta cuci?"
Hyunjin emang bersih banget orangnya, beda 180° sama Naya yang jorok banget.
Eh tapi sekarang nggak kok, kan mau jadi ibu juga.
Kandungan Naya udah lima bulan. Udah tambah gendut aja dia, kadang juga marah-marah sendiri, katanya, "Ih kok aku gendut banget Jin?!"
Terus ntar Hyunjin jawab, "Biarin, walau badan kamu kayak gajah juga aku tetep sayang."
Abis itu Hyunjin ditampolin sama Naya.
Lucu emang suami-istri ini ckck.
Balik lagi, Hyunjin masih berusaha nyari dasi merah yang dia maksud sampe bikin suara berisik. Naya kan jadi risih.
"Ih apaan sih, Jin? Dasi yang lain masih ada juga. Udah jam berapa tuh, ntar kamu telat," kata Naya ngelirik jam dinding.
Jam tujuh kurang lima.
Biasanya Hyunjin setengah enam udah sarapan, tinggal berangkat doang.
"Ck terserah kamu ah! Aku gamau kerja!"
Naya bengong.
Ini Hyunjin kenapa coba?
Hell, kalo dia kena sindrom yang calon ayah jadi kayak yang ibu hamil kan ga lucu. Ini udah lima bulan, padahal biasanya itu cuma waktu trimester pertama doang.
"Jin! Nih ada satu nih! Warna merah kan?" Naya nyariin Hyunjin setelah ikut ngobrak-ngabrik laci yang udah diberantakin Hyunjin.
Hyunjin gaada dilantai 2, berarti ada dibawah.
"Heh ini dasinya, kok malah dilepas jas nya? Udah jam tujuh lewat ini, telat kamu ntar," Naya nyamperin Hyunjin yang taunya lagi nonton tv. Tapi jas nya udah dilepas. Jadi cuma pake kemeja putih doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aproblem | Hwang Hyunjin [✓]
Fanfiction[Sequel of Young Husband | Hwang Hyunjin] "Gue gabisa bayangin, kalau gue hidup tanpa seorang Hyunjin." bahasa non baku © hyunjoerry, 2021