[9]

1.6K 271 39
                                    

Dan beginilah sekarang. Kita berempat cuma diem-dieman di lobby karena nggak tau mau ngomong apa.

Lebih tepatnya, Hyunjin yang gamau. Gue sama kak Yeri mah ngobrol-ngobrol aja. Kalau sama Felix ya ... agak canggung gimana gitu.

Dari tadi muka Hyunjin ngepout mulu gue liatin. Kan kesel gue nya. Gue nyenggol lengan dia pelan, kode gitu. Dan sialnya dia yang lagi main hp cuma diem aja, padahal gue yakin dia nyadar kalo gue senggol.

Dih, awas aja ntar ngerengek ke gue.

Karena lagi males ngurusin Hyunjin yang agak childish kalau gue ketemu mantan, akhirnya gue berusaha ngobrol dengan tenang sama Felix.

"Apa kabar, Lix? Udah lama nggak ketemu. Kirain gue lo di Indonesia," ucap gue.

Astaga ... keliatan canggung banget nggak sih? Sumpah, soalnya gue ini tipe orang yang nggak suka memulai percakapan duluan, kecuali kalo emang udah deket kayak gue ke Ryujin atau Minju.

"Nggak pernah lebih baik dari sekarang, Nay. Iya, gue baru sampe tadi siang. Keluarga gue kangen katanya," kata Felix sambil ketawa hambar.

Ya gue mah cuma nimpalin pake haha-hehe aja. Mau nanyain lebih lanjut ntar dikata kepo.

Tapi ya ngapain juga anjir tengah malem gini masih ada di lobby apartemen?

"Kak Yeri, gue duluan, ya. Udah ditanyain nih. Naya, gue pulang duluan, ya. Maaf gabisa lama-lama di sini." Felix tiba-tiba berdiri.

"Oh iya? Yaudah sana, salam sama keluarga lo, ya!" kata kak Yeri riang.

Emang kak Yeri ini semacam happy virus gitu sih. Dia bisa bikin orang sekitarnya ngerasa seneng karena sifat humble dia.

Felix ngacungin jempolnya, terus beranjak pergi dari tempat kita ngumpul.

Tinggal kita bertiga deh. Dan Hyunjin masih aja sibuk sama hp nya. Heran, dia ngapain sih?

"Ini langsung ke tempat Kak Jungkook apa gimana, Kak?" tanya gue. Soalnya gue udah ngantuk berat sumpah. Mata tinggal lima watt cuma gue paksain melek karena ya ga mungkin aja gue ketiduran di sini.

"Eh iya, lupa ada kalian berdua. Lagian diem-diem aja sih, apalagi Hyunjin," kata kak Yeri ngelirik oknum yang masih natap ponselnya. Tapi menurut gue itu lebih ke arah sindiran.

Bodo ah, Hyunjin ngeselin banget hari ini.

"Kalian ke apartemen aku aja dulu, soalnya Jungkook jam segini pasti begadang ngerjain skripsi. Nggak mau diganggu, yang ada malah ditendang kalau ngeganggu dia."

"Yaudah gapapa. Ntar tinggal tendang balik," ucap gue.

Kak Yeri cuma ketawa. Abis itu kita bangun dari kursi, siap-siap mau naik ke lantai apartemen kak Yeri.

Tapi ini anak dower satu masih betah duduk aja anjir.

"Jin, ayo," ajak gue.

Dia nggak jawab, tapi langsung bangun dan ninggalin gue sama kak Yeri.

Lah, kenapa tuh anak?

"Hyunjin kenapa deh?" tanya kak Yeri yang kayaknya peka sama perubahan sikap Hyunjin. Wajar sih, kak Yeri udah lumayan kenal sama Hyunjin juga, jadi ya dia tau tabiat Hyunjin kalo lagi normal kayak gimana.

Gue cuma ngegeleng, tanda nggak tau. Emang gajelas anaknya, suka ganti-ganti mood kayak cewek.

"Hyunjin!" panggil gue, tapi dia masih tetep jalan.

"Hyunjin!" panggil gue sekali lagi, dan lagi-lagi dia nggak ngedengerin gue.

Akhirnya, dengan terpaksa gue harus ngejar dia pake mata yang udah super siwer karena nahan ngantuk.

Aproblem | Hwang Hyunjin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang