[15]

1.4K 231 39
                                    

Tanpa Naya tau, sebenernya Hyunjin nggak pergi ke kantor. Ya kali, pergi ke kantor malem-malem gini. Kurang kerjaan banget.

Hyunjin beneran nyamperin tempat yang dikasih sama unknown waktu itu. Bukan apa sih ya, masalahnya ini bawa-bawa Naya. Dan Hyunjin sebagai suami yang posesif udah pasti nggak tinggal diem.

Oh ya, soal chat itu, dia emang sengaja apus setelah dia baca chat nya. Alasannya ya biar Naya ga kepikiran. Kalau dikasih tau dia bakal kesini, pasti bakal mencak-mencak karena kurang kerjaan—katanya.

"Jalannya yang mana sih? Kok jadi ke kebon gini?" rutuk Hyunjin sambil ngeliat google maps dia. Jadi nyesel deh make aplikasi kayak gini, suka sesat soalnya. Tau gini mah mending ajak Han aja, pasti dia semangat 45 kalo diajak jalan malem.

Selain itu sih ya ... Hyunjin agak takut. Ini di kebon gitu, jalannya cuma setapak yang muat satu mobil, itupun harus hati-hati karena agak mepet. Terus jalanannya gelap, nggak ada lampu sama sekali. Dan kayaknya nggak ada pemukiman warga deket sini.

"Puter balik aja deh," gumam Hyunjin setelah beberapa menit tapi nggak nemuin tempat yang dimaksud. Padahal di letaknya itu keliatan semacam kafe, tapi kok ini malah kebon?

Akhirnya Hyunjin mau puter balik, tapi dia bingung mau puter balik kayak gimana. Kan udah dibilang, jalannya itu sempit. Kalau muter stir udah pasti harus sedikit masuk ke kebon-kebon itu. Dan itu serem banget, ga berani dia tuh.

Setelah tang ting tung pake tangan dengan pilihan 'puter, mundur, lanjut', Hyunjin mutusin buat jalanin mundur aja. Kalau diliat-liat, makin ke depan kayaknya makin gelap, kayak jalan buntu. Mumpung belum jauh dari jalan raya tadi, Hyunjin pikir lebih efektif aja. Apalagi dia ga pernah lewat sini.

Baru aja mundur, Hyunjin kaget setengah mati waktu nggak sengaja liat kaca yang di tengah mobil.

Mampus, apaan tuh? Kok tambah serem ya?

"Ga ga ga, itu lampu. Mana mungkin, sepi begini kok," katanya berusaha berani. Dia lanjut mundurin lagi mobilnya tAPI BAYANGAN PUTIH ITU MASIH ADA JUGA.

Dalem hati Hyunjin udah berdoa ini itu semoga cuma pantulan cahaya, tapi tetep ga ilang-ilang.

"Tabrak ga ya, tabrak ga ya.. tapi kalo itu orang gimana? Tapi kalo bukan orang..? Anjir nyesel gue ke sini," decaknya frustasi.

Karena udah kelewat overthinking, Hyunjin mutusin buat turun sambil bawa senter yang kebetulan ada di mobil. Dia jalan ke belakang, nyamperin bayangan itu.

"Tuh, kan. Bayangan doang. Halusinasi apa gimana sih gue? Gajelas," katanya males sekaligus lega karena itu beneran cuma bayangan. Sebelum masuk mobil, Hyunjin sedikit nerawang ke bagian belakang mobil, meriksa jalannya muat atau nggak kalau dipaksain mundur.

Hyunjin langsung masuk dan jalanin mobilnya pelan-pelan lagi dengan perasaan lega tentunya, hEhE.

Tapi, ada satu masalah.

Mobilnya tiba-tiba jalan sendiri, dan langsung ngebut, padahal dia udah nginjek rem, tetep aja ga berfungsi.

"Bangsat, kenapa nggak bisa?!" kata Hyunjin panik waktu kecepatannya makin nambah, padahal rem udah dia injek terus.

As expected, di depan itu jalan buntu. Hyunjin sendiri nggak tau dan nggak abis pikir kenapa di tengah kebon gini ada dinding, yang jelas—

Brak!

Mobilnya nabrak dinding itu. Bagian depan mobil rusak parah—bisa dibilang hancur, dan mesinnya ngeluarin asap. Hyunjin sendiri nggak sadarkan diri karena kebentur stir mobilnya. Entah gimana nasibnya nanti, nggak ada yang tau. Yang jelas, satu orang yang ada di sana senyum puas waktu ngeliat itu semua. Persis kayak yang dia harapin.

~~~

"Kalau lo bencinya sama gue, nggak usah bawa-bawa Hyunjin, brengsek. Gue nggak nyangka kalau lo sesampah itu," decih Naya nggak percaya, berusaha nahan tangisnya.

Jam satu pagi, dia berangkat sendirian ke rumah sakit tempat Hyunjin dibawa. Sesampainya di sana, dia ngeliat Felix lagi nunggu juga di depan UGD. Karena polisi yang datang di sana bilang cuma ada Felix di sana, Naya yang udah stress langsung nuduh Felix ini itu. Nuduh kalo Felix yang buat Hyunjin kayak gini.

"Naya, itu bukan gue. Gue juga baru dateng karena denger suara tabrakan itu," kata Felix berusaha ngebela dirinya sendiri.

"Siapa sih yang percaya sama omongan lo, Lix? Udah jelas cuma lo sendiri di sana, lo nggak bisa ngelak lagi. Mending lo ngaku atau gue bakal bawa sebagai kasus nanti," ancam Naya.

Felix natap Naya nggak percaya. Jadi ... Naya beneran udah nggak percaya sama dia? Padahal kemarin di Aussie mereka masih bisa ketawa bareng loh?

"Oke, terserah lo. Tuduh gue sampe lo puas. Gue cuma ngomong yang gue alamin, bukan urusan gue kalau lo percaya atau nggak." Dan Felix langsung pergi gitu aja.

Baru beberapa langkah, Felix berhenti. Tanpa balikin badannya, dia ngomong, "lain kali, cari tau dulu apa yang bener. Jangan asal nuduh sana sini. Gue tau lo panik, tapi harusnya lo juga mikir, omongan lo nyakitin orang atau nggak. Gue kecewa sama lo, satu tahun kita pernah bareng tapi segitu mudahnya lo nuduh gue."

Naya diem. Omongan Felix bener-bener jleb di hatinya, gatau kenapa. Akhirnya dia cuma diem aja sampe Felix ngomong lagi.

Tapi nggak disangka-sangka, nyatanya Felix malah balik lagi. Dia nyamperin Naya yang udah duduk lemes di ruang tunggu. Dia ngelus bahunya pelan, berusaha nenangin.

"Harusnya gue marah, gue kecewa. Tapi gue nggak bisa diemin lo gitu aja. Lo itu lagi stress, dan bakal berdampak buat bayi lo kalau terus-terusan begini."

"Maksud lo apa sih? Ngomong yang jelas. Otak gue lagi lemot buat mikirin kalimat lo yang terlalu ribet," kata Naya sambil ngelap air matanya.

Padahal mah dianya aja yang lola.

Felix ngehela napasnya. Dari dulu, Naya emang kurang peka.

"Kurang jelas ya? Itu artinya gue masih peduli sama lo. Terlepas dari fakta kalau kita udah mantanan, nggak menutup kemungkinan kalau gue masih peduli."

"Atau mungkin sayang," kata Felix sepelan mungkin, supaya Naya nggak denger.

(tbc)

Happy new year, temen-temen!! Semoga kedepannya kita lebih baik yaa, grow up bareng-bareng mwehehe

Aku sengaja up lebih awal, soalnya nanti malem mau kumpul keluarga. Takutnya ga enak megang hp terus

Have a nice time with ur family!! ( ◜‿◝ )♡

Oh iya, itu yg putih2 beneran dari pengalamanku waktu begadang hehe. Hati2 aja :>

Aproblem | Hwang Hyunjin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang