"KAK MINHOOOO, HAPPY WEDDING!!"
Agak gatau diri sebenernya, cuma gimana ya. Emang Naya gabisa diem, padahal perutnya udah jendol kemana-mana. Alhasil Hyunjin cuma nahan malu aja sambil pura-pura nggak kenal.
Gagaga, bercanda. Nanti bisa digoreng dia kalau begitu.
Begitu dateng ke tempat resepsinya digelar, mereka isi daftar tamu sekalian masukin amplop. Habis itu Naya langsung ke pelaminan dan nyalamin Minho beserta istrinya, Hana.
Kemarin-kemarin mereka emang udah bilang sama Minho kalau datengnya waktu resepsi sih. Mereka gak janji bakal ada di tempat waktu ijab kabul karena udah prediksi bakal agak ribet. Bener aja, bahkan sebelum berangkat ada aja yang ketinggalan atau kelupaan. Lupa kunci pintu, bensin mobilnya abis, banyak deh.
"Hati-hati, Nay. Kamu pake high heels, takut licin jalannya," peringat Minho—yang dibalut tuxedo khas pernikahan—sambil nyalamin Naya juga. Setelah sedikit bincang-bincang biasa, Naya beralih ke pengantin wanitanya. "Selamat yaa! Dijaga Kak Minhonya, kalau nakal kasih cabe aja mulutnya," saran Naya yang buat Hana ketawa.
"Makasih, Naya." Hana emang udah dikasih tau duluan sama Minho tentang Naya sama Hyunjin, karena ya ... bisa dibilang Naya itu seseorang buat Minho.
Gantian Hyunjin yang nyalamin Minho. Mereka pelukan ala cowok gitu deh. "Happy wedding ya, Kak Minho."
Minho senyum tipis. "Iya. Makasih juga udah sempetin dateng padahal Naya-nya lagi hamil besar gitu," kata Minho sambil sedikit ngelirik ke Naya yang udah mulai ke stand makanan. "Langsung makan aja, ya. Bilang kalian tamu spesial gue, nanti langsung paham kok." Minho mempersilakan.
Hyunjin angguk tipis. Lanjut ke pengantin wanitanya, dia cuma salaman biasa aja karena nggak kenal juga sama pengantin wanitanya. Setelah itu dia turun dan nyamperin Naya yang lagi liat-liatin menunya.
"Mau nyobain apa?" tanya Hyunjin sambil ikut ngeliatin.
"Es krim aja yuk, biar nggak ribet." Naya narik lengan Hyunjin dan tentu aja diturutin.
"Minta es krimnya dua ya, Mbak," kata Hyunjin ke mbak-mbak yang jaga stand es krim. Sengaja, dia gak bilang kayak perkataan Minho tadi buat bilang kalau mereka tamu spesial. Gak enak aja gitu.
"Makasih," ucap Hyunjin sambil nerima dua cup es krim. Satunya dia kasih Naya.
Mereka nyari bangku yang kosong dan kebetulan dapet di bagian agak depan, jadi bisa ngeliat pengantinnya dengan jelas.
"Akhirnya ya, Kak Minho nikah juga," kata Naya takjub ngeliatin Minho yang super ganteng di atas pelaminan sana. "Aku masih gak enak sama dia gara-gara waktu—"
"Sstt, ini lagi hari bahagia. Jangan ngomong yang jelek-jelek. Doain aja semoga mereka bahagia. Okay?" sela Hyunjin.
---
Kak Minho
| Nay
| Makasih akuarium sama ikannya ya
| Hadiahnya unexpected
bgt hahahaHEHEHEHE |
Sama2 kakk |
Abis gimana ya.. aku mau kasih
yang beda dr yg lain |
Kebetulan lagi lewat tempat ikan
di mall, yaudah jadi itu aja wkwk
DIRAWAT YA, JANGAN SAMPE MATI |
KAPAN2 AKU BAKAL LIAT 😠 || Iya iya, nanti aku searching
dulu biar ngerawatnya bener
| Kamu lagi apa?Tiduran doang, nih hyunjin
ngeliatin chattan kita |
Send a voice note (00.09)
"Happy married, Kak Minho.
Semoga langgeng ya
pernikahannya, jangan berantem
terus kayak kita—AFMMHHM"
Maaf ya kak, mulutnya udah
aku sumpel pake selimut || Wkwk iya
| Tapi hyunjin juga bener
omongannya
| Jangan berantem terus,
walau masih muda dan ego
kalian besar, tetep rasional.
jangan gegabah
| Apalagi ada anak kalian yang
nyimak di perutIyaiyaiya, padahal harusnya aku
yang ngasih wejangsn nikjh 😔 |
*wejangan nikah || Hm sana
| Hyunjin pasti udah ngerusuhin
kamu tuh, sampe typoTAU AJA |
Iya deh pamit ya |
Aku minta ponakan yang
lucu pokoknya || Gampang
Read"Lama ih kamu chattannya," protes Hyunjin yang mulai bosen dianggurin.
Naya naruh hp nya di nakas, dan natap Hyunjin kesel. "Namanya juga ngasih ucapan, Jin. Sebentar doang itu juga gaada setengah jam. Tiap aku chattan sama orang belum ada lima menit langsung kamu tanyain. Risih tau," kesel Naya ngeluarin unek-uneknya.
"Ya maaf." Hyunjin cemberut. "Kan aku mau mastiin aja yang di sekeliling kamu itu bukan orang jahat. Aku gamau kejadian dulu-dulu keulang lagi. Cukup sekali dan jadi histori aja," lanjutnya.
Naya jadi gemes sendiri. Ngeliat Hyunjin ngerasa bersalah dan poutin bibirnya tuh kayak liat anak kecil yang rewel ditinggal mamanya pergi.
Aktifitas mereka belakangan ini lebih banyak deeptalk di waktu malam sebelum tidur, kayak sekarang ini. Mungkin mau puas-puasin dulu sebelum ada yang ngerusuhin.
"Adek keluarnya kapan, ya?" gumam Hyunjin sambil ngelus perut Naya yang udah hamil 8 bulan. Sesekali merhatiin anaknya yang gerak-gerak, seakan paham kalau ayahnya lagi komunikasi sama dia.
"Bulan depan kan hpl-nya, sebentar lagi," jawab Naya. "Kita belum beli peralatan bayinya lagi, aduh banyak banget. Online aja kali, ya?" eluh Naya.
Hyunjin menggeleng kukuh. "Gak! Gak! Kalau kamu gamau ikut, nanti aku aja. Pokoknya gaboleh online, harus aku yang beli sendiri. Nanti kalau ada bahayanya gimana?"
"Kebiasaan, parno banget kamu," decak Naya.
"Tapi kamunya udah siap belum jadi bunda? Sebulan lagi loh, Nay. Bakal ada yang ganggu waktu kita waktu tidur malem," tanya Hyunjin.
"Siap-siap aja. Aku malah nungguin," jawab Naya santai. "Kamu? Siap gak jadi ayah?" tanyanya balik.
"Siap dong! Aku bakal jadi superhero yang lindungin anak aku nanti waktu udah lahir." Nada Hyunjin agak meninggi, nandain dia beneran excited sama kehadiran anak mereka.
Naya senyum tipis dan cium bibir Hyunjin sekilas. "Bagus deh, aku kira kamu belum siap."
"Kenapa nggak siap? Lagipula itu anak aku, kamu juga istri aku. Gaada alasan buat aku nggak siap atau nggak mau jadi seorang ayah."
"Bijaknya tumben keluar," ledek Naya.
Hyunjin makin eratin pelukan mereka dan berkali-kali kecupin pucuk rambut Naya. "Iyalah, masa mau nakal terus. Malu sama umur."
Nyangka nggak? Nyatanya mereka yang pertama kali dijodohin saling judes, marah-marah, sampe ngatain ini itu, sekarang berakhir saling sayang dan mau jadi orang tua?
Bener ya, apa kata orang. Dulu Naya nggak percaya sama sekali yang namanya karma, apalagi karena perjodohan konyol mereka. She thought that 'love' wouldn't exist in their relationship. Tapi ternyata, keberadaan cinta itu sendiri yang bikin mereka bertahan di hubungan ini.
(tbc)
gatau ngetik apa, burem. gakuat. dahlah.
btw maaf ya kalian kayaknya bosen scene nya pas deeptalk di kasur 😔 aku bingung mau kasih gimana. chapter depan beda pokoknya!!
BTW (2) KOMEN AYOO, SEPI BANGET LAPAKNYAA, SEDIH AKU 😔😔😔
KAMU SEDANG MEMBACA
Aproblem | Hwang Hyunjin [✓]
Fanfiction[Sequel of Young Husband | Hwang Hyunjin] "Gue gabisa bayangin, kalau gue hidup tanpa seorang Hyunjin." bahasa non baku © hyunjoerry, 2021