[18]

1.2K 208 24
                                    

"Dasar bule. Mikir gak, kalau seandainya si Vera itu sengaja bikin Naya kayak gini mumpung Hyunjin lagi sekarat?"

"Keuntungannya buat dia apa? Kurang kerjaan banget jadi orang."

Tuh, Felix aja tau kalau itu kurang kerjaan wkwk.

"Gini ya. Kalau dia nyelakain Naya sewaktu Hyunjin lagi nggak bisa ngapa-ngapain, kan itu ngegampangin urusan dia. Hyunjin yang tadinya posesif buat jagain Naya tiap detik, malah lagi gak sadar kayak sekarang." Han ngelirik ke koridor depan.

"Terus?" tanya Felix masih fokus ke hp nya. Antara minat gak minat sama topik yang dibawa Han.

"Nah, itu."

"Apanya itu-itu anjir? Lo gak ngejelasin apa-apa tiba-tiba ngomong itu," dengus Felix kesel. Ya walaupun dia gak terlalu minat, tapi Felix paling nggak suka kalo ada orang yang mau cerita tapi setengah-setengah.

aLIAS DIGANTUNG TUH GAK ENAK ANJ.

Han ngedengus males. Dia nyimpen plastik rotinya di saku—buat dibuang nanti—dan natap Felix serius. "Kayaknya itu rencana dia buat ngerebut Hyunjin lagi. Lo tau sendiri lah si cabe itu obsesi banget sama Hyunjin. Padahal kalo diliat juga gantengan gue."

Emang bener, sih. Tumben konek lo.

"Cabe? Kenapa cabe?" tanya Felix nggak paham.

Han noyor kepala Felix yang dikasih death glare sama yang ditoyor. "Ya lo liat aja bajunya. Ketat, pendek, make up tebel pula. Idih, geli gue liatnya. Mending liat Naya dasteran terus rambut dicepol dah, asli. Vibe nya ibu galaknya dapet banget," kata Han sambil bergidik ngeri bayangin penampilan Vera selama ini.

"Biasa aja. Kan emang di Indo kayak gitu semua," acuh Felix dan kembali fokus sama hp nya lagi.

"Ya tapi kan—"

"Misi, di dalem ada yang namanya Nayara Evalia kan?"

~~~

"Nay, lo kenapa harus sadar sekarang? Kenapa gak nanti aja?"

"MAKSUD LO GUE HARUS PINGSAN TERUS GITU?!" Naya melototin Han yang seenaknya ceplas-ceplos.

Dia baru banget sadar, itupun masih lemes sebenernya. Cuma ya emang karena udah bawaan bar-bar jadi langsung bisa teriak .g

Nggak tau aja kalo daritadi hatinya gabisa tenang sama sekali. Entah karena apa. Suaranya juga kecil, masih kecapekan.

"Ya gak gitu. Maksudnya lo istirahat aja dulu. Hyunjin nya juga gak bakal dibawa Vera lari ini, tenang aja," kata Han yang langsung disikut Felix—kode biar gak ngomongin itu dulu.

Naya ngedecih males. Dia ngeliatin infusnya yang ada di tangan sebelah kiri. "Gue heran sama dia. Jujur aja, sebenernya dia lumayan good looking loh. Agak minus akhlak aja tapi. Gue nggak abis pikir kenapa dia masih kekeh buat rebut Hyunjin dari gue? I mean, bahkan Hyunjin mau jadi ayah sebentar lagi."

Han maupun Felix jadi diem seketika. Yah, mereka udah duga dalem hati sih kalau sebenernya Naya juga diem-diem sambat tentang si Vera. Gimanapun juga Hyunjin sama Naya itu udah sakral hubungannya. Ikatan suami istrinya kuat, dan nggak bisa dihancurin gitu aja seharusnya.

Apalagi dengan embel-embel mantan atau apalah itu.

"Eh iya, tadi ada yang nanyain lo. Dia ngasih gue ini katanya kalau lo udah sadar. Terus suruh hubungin dia juga." Han ngeluarin kertas yang dia simpen di dalem jaketnya. "Orangnya udah pulang, katanya sih dia mau jenguk lo pas udah sadar. Biar sekalian ngobrol."

Naya nerima kertas itu. Dia ngebuka suratnya dan baca kalimat demi kalimat yang ada di sana.

Seketika matanya membulat, ini Minho mau nikah?! Kok tiba-tiba banget?! Pas keadaannya lagi begini lagi!

"Dia siapa lo? Mantan lo? Ckckck heran gue, gak suaminya gak istrinya, masih punya banyak simpenan."

Brak!

"Sembarangan lo. Dia tetangga gue, udah kayak saudara. Dia abis dari Belgia terus bawa kabar mau nikah gimana gue gak kaget?!" sentak Naya setelah ngedorong Han sampe jatuh dari kursinya.

"Biasa aja sih," saut Han duduk lagi di kursinya.

"Ya itu mah lo nya aja yang gak nikah-nikah."

Selagi Naya sama Han debat, Felix cuma merhatiin Naya doang. Dia natap wajah Naya dengan seksama. Terus dia mikir, dulu gue bego ya jadiin Naya yang kedua.

"Hyunjin gimana? Dia belum sadar juga?"

Lagi-lagi Han sama Felix tatap-tatapan. Gatau mau ngomong apa.

"Hyunjin harus dioperasi, Nay. Waktu lo ketemu, dia masuk ruang operasi. Gue nggak tau tapi semuanya ngepas banget. Hyunjin kecelakaan dan lo tiba-tiba hilang," tutur Felix setelah mikir panjang.

Tatapan Naya langsung berubah sendu gitu aja. Han langsung natap Felix tajam waktu ngeliat perubahan muka Naya, sementara Felix cuma ngendikin bahunya acuh. Pikir dia, buat apa diumpetin? Toh, Naya kan istrinya, dia juga berhak tau.

"Yang setujuin siapa?"

"Noh, mantan lo. Dokternya nyolot katanya harus keluarga, yaudah gue kibulin aja kalo Felix keluarga kalian. Lagian dia gatau juga kan," jawab Han.

Setelah itu Naya ketawa—fake tentunya—dan nyamanin posisinya di kasur. "Gue mau istirahat, ngantuk. Kalo ada yang nyari, bilang gue lagi tidur sebentar," usir Naya halus.

Han dan Felix ngangguk, kemudian mereka berdua keluar ruangan gantian. Mereka paham kalo Naya perlu waktu sendiri.  Apalagi kan ibu hamil nggak boleh stress, Han sama Felix prihatin sebenernya. Kok bisa ada manusia gatau diri yang masih aja pengen hancurin keluarga kecil mereka?

Sambil ngegabut di koridor kayak orang gembel, Han ngedeket ke Felix dan ngomong, "mau kerjasama gak?"

Felix ngernyit. "Kerjasama apa?"

"Kita tangkep si pelakor itu tanpa sepengetahuan Naya atau Hyunjin. Kalau udah ketangkep, tinggal terserah mereka aja mau diapain," jelas Han.

"Untungnya buat gue apa?" saut Felix datar.

"Dih, perhitungan banget lo. Dosa masih banyak, gausah sok gamau nolongin orang. Kena karma tau rasa ntar," dengus Han.

(tbc)

bonus hyunjin pulang jumatan 🙏
all © to owner twt

bonus hyunjin pulang jumatan 🙏all © to owner twt

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

beneran ... gatau ini damage nya ga main-main woi kesel 😭😭😭😭😭 black hair lagi ... 😔

yuk bisa yuk targetku selesai ujian aproblem tamat 🙏. asli kayaknya ini lama bgt endingnya 😭 aku mau cepet2 up ff lino/seungmo sekaligus anak tbz juga 😔😔

Aproblem | Hwang Hyunjin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang