Chapter Dua puluh tujuh [ Witch Cruel ]

175 15 0
                                    

Pada suatu pagi, Reno tidur di gubuk kecil. Bau sampah yang selalu menganggu tidurnya, sehingga ia sangat risih menghirup bau sampah itu.

Setelah itu ia bangkit berdiri untuk mencari makanan, dalam beberapa perjalanan. Reno melihat seorang bapak yang sedang mengelabui rakyat jelata itu, dengan alasan mengambil uang gaji mereka terus disisakan sedikit kepada rakyat jelata itu.

"HAHAHA ...! Mulai sekarang kamu harus cari uang banyak lagi, dan bayar uang kontrakan. Kalau penghasilan-mu sedikit aku akan mengusir-mu dari sini," ucap bapak berkumis tebal dengan matanya yang besar itu.

"Cihh, dasar orang egois. Dia pikir cari uang itu mudah!" ucap Reno, yang sangat kesal melihat bapak kumis tebal itu.

Kemudian Reno tidak hanya untuk banyak bicara saja, lalu ia mengejar bapak kumis tebal itu.

Sampai per-empatan. Di sana Reno berhasil menemui bapak kumis tebal itu. Tapi, bapak itu tidak datang sendirian karena disana ada penyihir yang sangat kejam. Ia membawa iblis hitam yang besarnya dua lipat dari tubuh bapak kumis tebal itu.

"Sial, i-itu iblis apaan?" batin Reno, yang sedang melotot ke arah iblis hitam.

"Nak, kamu mau ngapain datang kesini?" tanya bapak kumis tebal itu.

"Pak, tolong kembalikan uang rakyat itu? Kenapa bapak memeras mereka, mereka juga cari uang saja mati-matian!" ucap Reno.

"Hah, jadi selama ini engkau memantau-ku anak kecil. Tidak, aku tidak akan mengembalikan uang rakyat itu. Emang untuk apa kamu ingin membela rakyat jelata itu? Sebaiknya kamu pergi saja dari sini dan jangan menganggu saya, mengerti!" balas bapak kumis tebal.

Reno sangat kesal saat mendengar sindiran bapak kumis tua itu, lalu Reno turun tangan dengan menyerang bapak kumis dan penyihir kejam itu.

Full gravity magic!

Mantra sihir yang barusan dikeluarkan Reno, tiba-tiba menyerang ke arah bapak kumis tebal. Bapak kumis tebal itu sangat kewalahan ia tidak bisa bergerak apa-apa, lalu penyihir kejam itu sangat kesal karena tubuhnya sangat sakit menahan serangan dari Reno.

Penyihir kejam itu mengambil aba untuk mengeluarkan sihir terlarang itu. Ia mengambil kristal hitam dan mengucapkannya dengan kata-kata terlarang.

Zero Tier Devil!

Paralysis Spare Black Shadow!

Mantra sihir bayangan hitam itu membentuk cadangan, lalu ia mengurung Reno dengan bayangan hitam itu.

Tiba-tiba sihir Reno mulai berhenti, perlahan sihir dari iblis bayangan hitam akhirnya bisa melemahkan sihir Reno.

Reno sangat kelelahan dan ia jatuh di atas bayangan hitam itu. Kemudian Reno di bawa ke dalam gerbong kosong dengan mengurung nya.

***
Kevin, Senor, Rosalina, dan Sahsa. Kini masih sedang mencari Reno, lalu ada sebuah gerobak berkuda yang sedang berjalan melintasi perjalanan mereka.

Kemudian ada barang sesuatu yang sedang jatuh dihadapan mereka berempat. Sebuah sepatu besar terlempar dari gerobak berkuda itu.

Mereka berempat datang menghampiri sepatu itu. Senor mengambilnya ia melihat sepatu. "Sepertinya aku pernah menghadiahkan sepatu ini kepada Reno," ucap Senor.

"Hah, beneran sepatu ini sama milik Reno?" tanya Kevin.

"Iya, Arslan. Beneran dari bentuk dan warnanya hampir sama dengan sepatu Reno. Arslan, dari pada membingungkan sepatu ini. Mending kita kembalikan saja pada orangnya, mungkin saja Reno ada di sana?" ajak Senor.

Invalible  [TELAH TERBIT DI PENERBIT GUEPEDIA]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang