Usai kematian Hylosmord, kini telah bangkit iblis ketiga. Iblis itu sangat kecil dari Lyroth, bukan hanya kecil saja, ia juga memiliki ekor yang sangat beracun dengan kekuatan hitam misterius.
Nama iblis itu mempunyai sebutan Helcard. "Whaha, Aku sudah bebas dari tanaman yang kotor itu," ucapnya.
Kemudian Helcard mengelilingi tempat yang baru lihat pertama kalinya. Setelah itu, De Troya masih memperhatikan dari arah jauh.
"Siapa Kamu? Dan sekarang Aku ada di mana?" tanya Helcard.
De Troya mulai menghampiri iblis ketiga itu. "Hai, perkenalkan namaku De Troya. Maaf tadi Aku yang sedang memanggil-mu, maukah engkau bekerja sama denganku, untuk menyerang Arslan dan teman-temannya," ajak De Troya.
Helcard memandang lama ketika melihat De Troya berbicara dengannya. "Hm, emang kenapa Aku harus bekerja sama denganmu. Siapa Arslan? Aku tidak mengenalnya," balas Helcard.
"Dia adalah musuhku, apakah kau kenal denganku. Pandang kedua mataku," ucap Retri yang bersemayam di tubuh De Troya.
"Astaga, Ratu Retri, maafkan Aku. Aku tidak tahu kalau itu Ratu, mengapa Ratu bisa terjebak pada tubuh laki-laki asing ini?" tanya Helcard.
"Aku, datang ke dalam tubuhnya karena diselamatkan oleh pria ini, dia tidak mempunyai sihir sehingga ia menyelamatkan-ku dengan bekerja sama untuk menghancurkan dunia. Karena anak lelaki itu telah berhasil menghidupkan kedua ponakan dari kakak kandung saya sih Serli, baiklah apakah kamu mau bekerja denganku, untuk mengalahkan lelaki itu. Sekarang adikmu Hylosmord sedang menyerang mereka berenam, cepat Kamu harus pergi ke depan untuk membantu dia!" suruh Retri.
Akhirnya Helcard menerima kemauan Retri, dan ia mulai pergi bergegas ke depan.
***
Kevin, Ratu Helena, dan teman-temannya sudah berjalan jauh untuk mencari Kerajaan Bayangan Hitam. Beberapa saat kemudian, kini mereka dikagetkan bertemu iblis yang ketiga kalinya. Helcard itu mulai berjalan ke depan sambil merunduk.Lalu, setelah itu, bayangan hitam datang memotong perjalanan mereka.
"Keh ... keh ... kalian mau pergi ke mana? Apakah di sini ada Arslan, mana orangnya tunjukkan!" teriak Helcard.Kevin mulai ketakutan, mengapa setiap iblis selalu mencarinya. Dan kenapa iblis-iblis itu selalu bermunculan saat Aku ada di sini, jangan-jangan ada orang lain menyuruh iblis untuk memberhentikan pergerakan kami.
Kemudian Kevin bertanya kepada Helcard. "Hei siapa Kamu? Mengapa Kamu selalu mencari-ku. Siapa yang menyuruh Kamu untuk menyerangku?" tanya Kevin.
"Keh ... keh ... Aku adalah Helcard, apakah Kamu itu adalah Arslan, Hah! Iya, yang menyuruhku itu adalah De Troya. Baiklah Aku bakalan menyerang-mu!" balasnya.
"De Troya, di mana dia sekarang?" tanya Ratu Helena.
"Keh ... keh ... siapa Kamu? Emang ada urusan apa engkau untuk mencarinya!" balas Helcard.
"Aku adalah Helena, di mana kau sembunyikan Madrik, iblis cebol!" teriak Ratu Helena sambil menyindir Helcard.
"Apa kau bilang aku cebol! Beraninya kamu memanggil-ku seperti itu. Aku tidak tahu di mana Madrik. Aku benci dengan sindiran-mu, baiklah Aku akan menyerangmu!" kesal Helcard.
Shadow Technique, Poison Cursexx!
Saat bayangan hitam keluar, kini Helcard merangkak dan berlari menyerang Ratu Helena menggunakan ekornya.
Ratu Helena tidak bisa melihat apa-apa, kemudian, Kevin menghela napasnya ia mulai mengaktifkan matanya untuk melihat bayangan Helcard. Lalu Kevin datang menggunakan pedang dan menutup penyerangan Helcard.
KAMU SEDANG MEMBACA
Invalible [TELAH TERBIT DI PENERBIT GUEPEDIA]✅
FantasyWARNING! SEKALI LIRIK KALIAN BAKALAN PENASARAN. {Genre ; magic, humor, adventurer} Ini bukan kisah tentang pria polos yang sedang jatuh cinta pada kekasihnya sejak Kuliah. Ini adalah sebuah kisah pria polos yang terlahir menjadi anak bangsawan. Siap...