2

3K 301 4
                                    


🥀_🥀


Jevan udah pusing banget liat Chandra dari tadi keliling bolak balik ngelewatin ruang tv apartemen nya. Harus nya minggu kaya gini Jevan masih tidur, apalagi semua project nya udah kelar jum'at kemarin.

"Jevan go go go!!!! Jangan males ayo!!! Kita sibuk tau dari senin sampe sabtu, jadi gunain hari minggu ini buat bebersih appart kamu yang sama aja kaya kandang babi ini" Jevan mendengus.

"Justru karna ini minggu maka nya kita harus istirahat by, udah lah sini aku peluk" bukan  pelukan hangat dari Chanda melain kan sapu yang melayang kearah nya.

"BURUAN!!" Jevan rasa bahkan ibu nya tidak sekeras ini dalam hal kebersihan, akhir nya ia pun mengalah.

"Itu karpet bulu nya diganti, trus nanti yang itu anter ke loundry" mendengar itu lagi-lagi Jevan mendengus, oh ayolah. Ia sangat malas.


"Jevan kalo ga gerak kamu gantiin aku nyuci semua gelas berulat kamu ini ya!!"

"GAK MAKASIH" secepat itu pula jevan mulai pekerjaan nya, ia melakukan nya dengan insting. Sebenernya dibanding Jevan, tugas yang dikerjakan Chandra lebih banyak, gadis itu memulai dari merapikan kamar Jevan yang demi apa pun tidak berbentuk kamar, kemudian mencuci baju lekaki itu dan seprai, mencuci puluhan gelas yang bahkan sudah ada yang berulat, membersihkan kamar mandi, dan memasak. Emang dasar Jevan pemalas aja maka nya disuruh nyapu sama ganti karpet bulu depan tv merenggut.












Tugas Jevan selesai, lelaki itu sudah mandi, sudah sarapan dan kini tengah menonton berita.

"Kok malah santai???!" Chandra yang habis dari bawah buat buang sampah heran banget.

"Lah emang mau kemana??"

"Belanja bulanan lah, nanti dulu nyantai nya. Ayo ihhh!!!!" Chandra menarik tanggan jeno dengan sekuat tenaga.

"Kamu nih kenapa sih, gacapek apa??" Chandra merotasi kan mata nya.


"Gausah lebay, cepetan!!!"

Apa yang bisa Jevan lakukan??? Tidak ada!!! Ia harus ikhlas diseret-seret pacar nya itu hari ini.







🥀_🥀


Aku ngetik ini sebelum bulan puasa sih,
Gimana puasa nya????

Love✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang