🥀__🥀
Jevan memerhatikan Chandra yang sedang terbahak tidak tau malu di atas pelaminan. Rena meminta photographer secara khusus untuk mengabadikan moment itu.
Jadi di pernikahan Ayang mereka juga take foto gokil kaya sekarang. gapapa, buat kenangan yang bisa di ceritain untuk anak mereka nanti.
"Udah lama dateng nya??" Begitu turun, Chandra langsung menghampiri Jevan. Jevan menggeleng lalu memeluk tubuh kecil Chandra.
"Kangen" Chandra terkekeh lalu melepas pelukan nya,
"Aku tau kamu belum makan, yuk makan dulu" Jevan mengangguk, dan ikut saja.
"Udah satu lagi temen kamu sold" Chandra mengangguk.
"Duh ga nyangka banget deh udah sejauh ini, dulu tuh kita masih yang janjian buat ke mall abis jam istirahat, dijemur guru bk bareng, dibenci geng hits sekolah karna dibilang bikin circle sendiri. eeh sekarang malah udah dua yang nikah"
"Hidup kan emang gitu" Chandra mengangguk.
"Nanti kamu juga nyusul, abis itu tinggal tunggu Tara sama Celyn siapa dulu yang ketemu pangeran nya"
"Kaya nya kalo Cel nikah, aku bakal nangis deh"
"Kenapa??" Chandra menatap gadis yang tidak mau jauh dari Ayang. padahal Ayang bareng suami nya.
"Kamu tau gasi kalo Cel itu satu tahun di bawah kami, cuma dia cerdas makanya sekolah nya lebih awal. trus yaampun manja banget minta ampun. liat tuh" Jevan mengikuti jari telunjuk Chandra, diujung sama Celyn lagi makan dan disuapin Ayang.
"Ayang kan sama suami nya, dan dia gamalu gitu. padahal banyak kan yang malu atau canggung sama pasangan sahabat nya" Jevan diam mengiyakan, Celyn jika berkumpul bersama mereka bukan seperti sahabat melain kan adik yang harus disayangi dan anak itu sangat cepat menyesuaikan diri dengan pasangan sahabat nya.
"Nanti kalo kita udah nikah Cel aku kasi tempat khusus" Mata Chandra berbinar mendengar ucapan Jevan.
"Bener ya????" Jevan terkekeh lalu mengusap kepala Chandra dengan sayang.
"Iya sayang....."
🥀__🥀
halo sayang xixi
aku mau nanya dong. sejauh ini apa aku berhasil bikin kalian jatuh cinta sama sosok Jevan???
Comment ya 🙇🏻♀️🙇🏻♀️