13

1.1K 189 1
                                    



🥀__🥀




"Jevan ini lepas dulu ihhh, udah siang!! gapanas apa ya" Chandra tuh risihhhh banget kalo di tempelin sama orang, apalagi kalo sampe kaki nya ditimpa. Dan sekarang Jevan dengan tidak tahu malu nya malah nemplok aja ke Chandra, udah kek bayi kanguru sama induk nya.

"Kan aku kangen"


"Gausah sok manja, ih geli!!!" Jevan terbahak lalu membenarkan posisi nya memeluk Chandra. Jadi sekarang Chandra ada di pangkuan sekaligus pelukan lelaki itu.

"Aku pengen peluk kamu sepanjang hari"

"Gerah!!" Jevan tidak menjawab tapi tangan nya terulur menghidupan ac. Oke, Chandra menyerah.


"Yang, Setelah rumah kita jadi. Dan semua cicilan kelar, kapan kita mulai urus pernikahan??"

"Yakan niat awal nya pas kita gaada tanggungan. Cicilan rumah udah selesai, Bank nya juga udah kelar, rumah nya udah jadi. abis itu ya susun rencana nikah lah. gila aja mau nunda lagi" Jevan gemas lalu mengigit hidung Chandra.

"Apart kamu sama Apart ku jual aja ya, lumayan nambah duit bayar gedung" Chandra mengangguk. Sebenarnya mereka tidak sesusah itu, tapi emang dua manusia ini kelewat mandiri jadi ya gitu. gamau bergantung sama orang tua, toh mereka juga udah punya penghasilan sendiri.


"Aku udah kebayang punya anak masa" Jevan tergelak mendengar celetukan Chandra.

"Nanti bikin yang banyak" Setelah itu yang diterima Jevan adalah cubitan cubitan dari Chandra.


"Sakit ih!!!"

"ya siapa suruh!!"

"Iya iya maaf" Jevan menciumi seluruh muka Chandra,

"IHHH NANTI MUKA KU BAU ILER KAMU" bukan nya berhenti Jevan semakin senang menciumi seluruh muka Chandra. Kemudian kedua nya tertawa.

"I love you" Chandra masih saja mau meleleh waktu Jevan bilang gitu sambil natap dia.

"Love you too"






🥀__🥀



gemes gasi😭😭😭
tapi aku gak ahli bikin yang fluffy gitu :((

Love✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang