4

2K 288 12
                                    

🥀__🥀


Kalo ada yang nanya ke Chandra sebahagia apa dia ke dalam hubungan nya dengan jevan, maka Chandra akan menjawab sangat bahagia. Walau pun ada beberapa perbedaan pendapat yang gabisa dihindari tapi antara Jevan dan Chandra punya cara sendiri untuk mengatasi nya.

Kembali lagi Chandra melirik jam nya. Sudah jam 7 malam sedangkan laporan nya baru saja selesai, dan ia harus kembali memeriksa yang Rena titip tadi. Gadis itu memang sudah balik dari bank sekitar dua jam yang lalu, tapi Chandra tau kalau pekerjaan Rena jika sehabis dari bank lebih banyak dari yang ia kerjakan sekaran.

Pintu ruangan nya di ketuk, menampil kan ob yang biasa nya kalau banyak yang lembur maka ia akan ikut lembur juga. Jaga-jaga kalau boss nya butuh air kata nya.

"Mbak Chandra ini titipan mas nya"

"Oh!! Sini pak. Makasih yaa"

"Iya mbak, kalo ada apa-apa keluar aja ya mbak, saya stay diatas kok. Soal nya yang lebur kaya nya cuma orang atas" Chandra terkekeh.


"Anak atas bisa ngurus diri sendiri pak, bapak jangan ikut lembur" Lelaki paruh baya itu terkekeh.

"Sudah biasa mbak, duluan ya" Bapak nya keluar meninggalkan Chandra dalam sepi lagi. Dia lirik nya totebag yang ia tebak adalah makanan dari Jevan.

Hal pertama yang ia lihat adalah, bunga matahari yang sangat segar, entah dimana pria itu menemukan nya jam segini

'Bunga matahari nya masih segar, yang cinta bunga nya juga harus segar. Fighting'

Chandra terbahak membaca sticky note berwarna hijau itu, kemudian tangan nya dengan telaten memasukkan tiga tangkai bunda matahari tadi ke vas yang memang tersedia di atas meja nya, kurang cocok memang tapi ia suka.

Kemudian Chandra mengambil sebotol cokelat hangat favourite nya, botol tumbler nya terisi penuh, sangat menggiurkan.

'Karna ibu bagian keuangan ini gabisa minum kopi, jadi sebotol cokelat hangat buat menemani lembur nya. Jangan coba-coba minum kopi ya!!'


Ohh!! Jevan. Kapan kamu berhenti bersikap menggemaskan.

Lalu terakhir ada sekotak cemilan yang Chandra yakin dari toko nya kak Tia, Karna di kota ini hanya kak Tia satu-satu nya Baker yang menjual cake cake menggemaskan seperti ini,

Tidak ada sticky note, tapi gambar yang ada di atas cookies Itu semua nya smile. Tak lama handphone nya bergetar menghantarkan pesan dari sang kekasih.


Bbyyy

Semangat sayang.
Maaf ya aku ga bisa nemenin kaya biasa.
Kalo ngantuk tidur aja bentar,
Aku tau itu laporan nya harus selesai besok pagi buat pencairan, jadi ngeluh nya belakangan aja oke.
Nanti kalo udah kelar ku jajanin tteotpokki.
Cokelat nya diminum. Kalo takut telfon Rena aja suruh kerja diruangan kamu.
Bby
I love you.
Love you so much




🥀__🥀


Kalo punya pacar kaya Jevan kalian bakal kaya gimana🥺🥺

Love✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang