12

1.1K 194 2
                                    

🥀__🥀

Jevan merasa terusik ketika ada yang mengguncang pelan tubuh nya, oh ayolah. ia tinggal sendirian di apartemen ini, bagaimana bisa ada orang yang masuk kecuali-

"Chandra??" gadis itu cuma nyengir dan bantu Jevan buat duduk.

"Happy birthday Jevan, Happy birthday Jevan, Happy birthday happy birthday happy birthday Jevan" Chandra mengangkat birthday cake yang sudah ada lilin dengan lilin kecil dan bertulisan 'happy anni-birth-sary 28th jeje'

Jevan meniup lilin lalu kembali masuk kedalam selimut, marah nya belum selesai.

"Jev?? masa bobo lagi, rayain dulu kek, terima dulu kek kado dari aku" Chandra berusaha keras menarik selimut Jevan.

"Ngapain kamu disini, gak ngabisin malam sama selingkuhan kamu??" Chandra sudah akan terbahak namun ia tahan, ia tidak boleh merusak suasana. Selimut sudah 100% ada di dalam dekapan Chandra, sekarang Jevan mau tidak mau memandang Chandra dengan malas.

"IHH!!! apa-apaan, bukan nya minta maaf malah disentil!!" Jevan mengusap kening nya yang disentil Chandra.

"Kamu tuh selalu ya, gampang banget dibikin cemburu. masa kamu gasadar kalo yang diruangan ku kak mark?? ngapain aku sama kak mark?? incest??? dilabrak kak dina aku yang ada!!"

"Gak tau, aku ga merhatiin" Jevan sok jutek, padahal dalam hati sudah bernafas lega.

"Yaudah, kado buat aku mana??"

Chandra tersenyum lalu memberikan satu kotak kecil, yang Jevan duga isi nya Jam tangan.

"Happy birthday my Prince. kamu tau aku ga jago doa tapi boleh ga aku minta sama tuhan di ulang tahun kamu ini supaya kamu jadi jodoh aku??" Jevan tersenyum lalu menarik Chandra kepelukan nya.

"I love you" Chandra mengangguk.

"Maaf ya, kemarin-kemarin malah bikin kamu cemburu terus" Jevan mengangguk, seharus nya ia yang meminta maaf karna sudah terlalu cemburuan.

"Sayang??" Jevan menunduk, siap mendengarkan apa yang akan Chandra katakan.

"Tuhan jahat banget sih kalo ga jadiin kamu jodoh aku"






🥀__🥀

hhalo anak ganteng yang bikin aku officially oleng di 90's Love kemarin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hhalo anak ganteng yang bikin aku officially oleng di 90's Love kemarin. Happiest birthday ya.
anak yang selalu berhasil bikin aku sedih kalo ngingat perjalanan dia tengah malem, even haechan aja ga pernah bikin aku se gloomy itu di tengah malem.
sayang banget sama jeno banyak-banyak.

nctzen~~
don't get this boy sick or sad ya😭😭
Please, don't hurt him :(






Love✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang