🥀__🥀
"Dia gaada di appart" begitu mengetahui berita tentang sahabat nya, Rena bergegas menuju apartemen gadis itu, tapi ruangan itu kosong. tidak ada tanda kehidupan Chandra disana.
"Kita harus cari dimana ini?" Ga cuma Rena, tapi Tara dan Ayang juga ikut serta dalam pencarian itu. Celyn?? entah lah, anak itu tidak bisa di hubungi sama sekali.
"Kerumah kak mark ada ga??"
"tadi Tara udah kesana dan kata mbak Dina, Chandra gak ada kesana"
"Duhhh, Cel masih belum bisa dihubungin??"
"Belum, hp nya gaaktif. Ren sorry ya gue gabisa lanjut nyari. Anak gue rewel ini kak ken udh nelfon dari tadi"
"Yaudah gapapa yang, nanti kita lanjut nyari. ini udah malem juga" Rena memutuskan sambungan telfon, lalu menatap Lendra yang sedari tadi memperhatikan nya.
"Aku nginep disini boleh ga?? mana tau nanti Chandra balik dan dia ngelakuin hal bodoh??" Lendra mengangguk.
"Aku temenin ya, kita tunggu Chandra bareng" Rena bersyukur Lendra mau repot membantu nya mencari Chandra, padahal mereka berdua tidak kenal sama sekali sebelum akhir nya Lendra berpacaran dengan Rena.
-
"Dra, aduh udah dong" Celyn mencoba menjauh kan botol wine dari jangkauan Chandra, awal nya ia menggunakan gelas, namun lama kelamaan Chandra menegak minuman itu langsung dari botol nya.
"Cel, alesan gue ngajak lo kesini karna cuma lo yang bakal dengerin gue dalam diam tanpa ngasi nasehat. gue ga butuh nasehat atau kata penenang lain nya. gue cuma mau lupain kisah ini cel" Chandra menangis, terisak. Isakan yang belum pernah Cel denger sebelumnya.
"Dra, lo sayang banget ya sama dia??"
"Cel.." Chandra terdiam sebentar, tatapan nya menerawang ke luas nya lautan, dan indah nya bulan yang terlihat lebih besar dari tepi pantai.
"Gue sama dia udah dari SMA, Kuliah bareng, struggle nugas, struggle skripsi, struggle sama kerjaan. disaat gue ngerasa kalo gue ga punya skill buat masuk perusahaan impian gue dia yg nyemangatin, ngasi suntikan energi. dari SMA sampe kerja gapernah ada satu kali pun terucap kata putus. dan ngeliat kalo kita harus pisah terpaksa karna kebangsatan dia gue sakit". Air mata Celyn ikut menetes. Ditariknya Chandra kedalam pelukan nya.
"Dra. Lo kuat. lo bisa ngelewatin ini. tuhan ngasi lo jalan buat nyari orang yang lebih pantas berdamping sama lo" Tangis Chandra semakin pecah.
"Tuhan kenapa jahat banget cel... Gue sayang Jevan"
🥀__🥀
huft :(
Jangan kesal jangan hujat aku🤣
aku udah list alur cerita ini dari part 1.
and yeah, I'm specially sad story :(