3

2.2K 281 8
                                    


🥀__🥀






"Chan, lo sibuk ga??" Rena memuncul kan kepala dari luar, jadi semenjak beberapa bulan yang lalu mereka selaku para pembangun perusahaan kecil ini punya ruangan nya sendiri.

"Ga terlalu ren, ini lagi ngawasin laporan kemarin. Kenapa??"

"Pas banget!!" Rena melangkah masuk dan memberikan satu buah flashdisk ke ke Chandra.

"Ini rekapan belanja minggu kemarin, barang, bahan makanan, box, sendok plastik, plastik. Trus di sheet yang biru isi nya list bahan dan barang buat menu baru. Tolong di teliti ya siapa tau ada yg kelewat atau jumlah dana nya salah. Gue mau ke bank bareng kak Mark, mau nyairin uang yang kemarin dari investor baru"


"Gue banget nih??" Chandra melirik dari laptop nya, sudah jam dua siang.

"Lagian lo sama kak mark lama banget sih, jam segini baru ke bank"

"Kakak lo tuh!! Malah ke gudang dulu" Chandra memijit pelipis nya, lalu memberikan gesture mengusir.

"Okee makasih Chandra ku sayaang, maaf ya hari ini harus lembur. Tapi di luar ada Aji, Tara, sama Uchan kok. Mereka lembur juga. You know lah udah tanggal tua, bentar agi evaluasi bulanan. Pada kejar setoran" Sebenarnya Rena tidak perlu memberi penjelasan, karna itu malah membuat Chandra semakin pening.


"Ren, sekali lagi lo ngoceh gue gamau ya ngerjain ini!!!" Tanpa babibu Rena langsung keluar ruangan Chandra, ancaman gadis ity tidak pernah main-main.





Byyy

Aku lembur malem ini

Yahhhh, padahal mau dinner :(

Sorry yah :(
Next time oke??

Mau aku temenin ga??

Gausah, disini rame kok.
Pada kejar setoran :D

Oke deh kalo gitu, aku pesenin makanan ya
Dari ruko makanan kalian kok,
gausah khawatir

Haha
Gemes banget
Makasih ya sayang

Iyaa, jangan ngopi!!
Kalo gitu aku juga balik lanjutin
Maket aja ya??

Okee, see you tomorrow ya??

Love you??

Love me too

😊😊




🥀__🥀


Gimana???

Yang udah kuliah semester tua, setres gasi nyari masalah mulu😭😭😭😭

Love✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang