🥀__🥀
Chandra menatap pintu apartemen di depan nya sebelum akhir nya memutuskan untuk masuk.
Hal pertama yang ia temui adalah penampakan apartemen yang berantakan. menghela nafas sebentar, lalu ia mulai membersihkan dan merapikan ruang tamu yang menyatu dengan ruang TV. ia yakin Jevan sedang ada dikamar nya, biar lah yang penting ia akan membersikan ini dahulu,
Selesai dengan ruang tamu, Chandra berpindah ke dapur, mencuci gelas dan piring kotor lalu memasak bahan yang ada di kulkas, sudah kosong. seperti nya setelah ini ia akan mengajak Jevan berbelanja untuk kebutuhan lelaki itu. Selesai dengan masakan sederhana nya, Chandra mengetuk pintu kamar Jevan namun tidak ada jawaban.
"Aku masuk ya" Chandra membuka pelan pintu kamar Jevan, keadaan nya sama saja. berantakan. Ia melihat Jevan sedang terduduk di tepi ranjang.
"Aku udah bilang Jevan. baju tuh kalo udah selesai pake simpen di keranjang baju kotor, gelas nya di simpan kedapur. galama kok. tuh liat kamar kamu tuh kotor banget ih"
"Lo bisa diem ga?" Chandra merasa ada yang salah dengan pendengaran nya.
"Kamu ngomong sesuatu jev??"
"Gue bilang lo bisa diem ga" Chandra diam. Jevan menatap nya dengan tatapan kosong.
"LO BISA DIEM GASI!?!!" Ini kali pertama nya Chandra dibentak, gadis itu dibesarkan oleh kasih sayang sehingga tidak ada satu pun yang marah sambil teriak di depan muka nya, jadi wajar jika Chandra merasa seluruh persendian nya melemas.
"Kamu kenapa sih?? aku ada salah??" Chandra memberanikan diri mendekat ke arah Jevan yang masih menatap nya dengan mata memerah.
"Kalo ada masalah di omongin Jevan!!"
"Keluar dra" Chandra mengernyit, Jevan mengusir nya??
"Lo budek ya?? GUE BILANG KELUAR!!!"
"GAUSAH PAKE BENTAK!!!!! Aku bisa keluar dengan cara baik-baik. ga perlu kamu bentak kaya gini!!!" Air mata Chandra meleleh membentuk aliran air sungai.
"Kalo aku ada salah aku minta maaf" Setelah mengucapkan itu dengan segera Chandra keluar dari apartemen Jevan.
Jevan menatap kepergian Chandra dengan nanar.
"AAARRRRRGGGGHHH" lelaki itu menjambak diri nya sendiri.
"Jevan bego!!" Yang Chandra tidak tau, Jevan juga menangis. bahkan hati nya hancur di setiap langkah Chandra meninggalkan nya sendirian.
🥀__🥀
aku gatau emo nya sampe atau engga. tapi aku nulis part ini tuh sedihhhh banget :(