Last

2.5K 205 54
                                    

🥀__🥀

Chandra....
Gadis kuat yang sedang mengalami patah hati. Definisi korban kejahatan takdir. Chandra mau marah, tapi dia tau kalau semua nya percuma. ia tidak bisa memaksakan Jevan harus dengan nya karna ia tahu bahwa ada wanita lain yang lebih membutuhkan nya.

Takdir itu ironis ya?? Tidak perduli seberapa lama kamu sama dia ya tetap aja,  kalau bukan dia yang tuhan takdir kan untuk bersama mu bagaimana pun cara nya ia akan tetap pergi. Takdir tidak akan perduli dengan perasaan mu.


Chandra menatap pintu rumah di depan nya. Hari ini adalah hari istimewa Jevan bersama sang istri, acara nya di gelar tertutup dan Chandra hadir sebagai teman SMA. Ia menghargai tante Chitta yang tetap mengabari nya, bagaimana pun juga mereka pernah sangat dekat dan Chandra yang tidak ingin memutuskan tali persaudaraan. Tapi sekali lagi, ia cukup sadar diri.

Chitta dan Tio menatap Chandra dengan pandangan paling memprihatinkan, Chandra benci itu.

"Om sama tante kenapa gitu sih muka nya, ini hari bahagia anak nya loh. senyum dong" Chitta tersenyum miris mendengar panggilan Chandra yang berubah.

"Maaf ya nak" Om Tio turut mengelus kepala Chandra.

"Gapapa om. Dengan anak om milih buat tanggung jawab itu udah yang paling benar. Jalan Chandra masih panjang jadi jangan difikirin dong" Chandra berusaha untuk tidak terlalu membuat suasana sedih.

"Kalo gitu aku mau ke Jevan dulu ya om, tante" Chandra bernafas lega karena telah berhasil melewati dua orang sekaligus. Kini tersisa satu.

"Hai" Orang itu menyapa nya dengan canggung. Chandra dapat melihat lingkaran hitam dibawah mata Jevan, tapi ia tidak mau perduli. Istri Jevan sedang tidak bersama nya, maka Chandra mengambil kesempatan ini untuk berbicara.

"Makasih, karna udah memilih buat tanggung jawab" Jevan diam, ia tahu bahwa kalimat itu belum selesai.

"Jevan, ayo akhirin semua nya. Buang semua kenangan kita. Buang semua masa lalu kita. Kamu focus sama keluarga kamu dan aku sama kehidupan aku". Chandra diam sebentar, menatap tepat ke bola mata Jevan.

"Jevan, kamu harus bahagia ya sama kehidupan kamu yang sekarang. Jangan pernah kembali sebagai siapa pun dengan alasan apa pun. Aku gamau tau tentang kamu lagi, bahkan saat tuhan memaksa kamu buat kembali, aku bakal tetap nolak!!"

Jevan merasa itu kalimat tersakit yang pernah ia dengar, bahkan ia tidak sanggup buat balas kalimat Chandra. Tubuh nya kaku, seolah tidak bisa di gerakkan. ia bingung, apakah gadis itu membenci nya??

Sementara Jevan diam terpaku, Chandra sudah melangkah kan kaki nya keluar dari ruangan yang menurut nya sedikit oksigen itu.

Chandra, gak cuma Jevan. tapi aku harap kamu juga bahagia ya sama kehidupan mu selanjut nya.





🥀__🥀




Meet cast!!

Kesayangan kita semua♡♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kesayangan kita semua♡♡

Our soft boy Jevan, yang ternyata mengecewakan di akhir 💔

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Our soft boy Jevan, yang ternyata mengecewakan di akhir 💔


















































SPOILER




"Mbak Chan!!!!!! Client nya mau ketemu sama mbak nya langsung!!"


"Apa sih ji!! gue bagian rekap keuangan, bukan bagian penjabaran kerjasama!! gak nyambung!!"


"Chandra, saya mau kamu jadi istri saya!!"




"Chandra, saya ga pernah suka di tolak!!!"



"Sepahit apa pun masa lalu kamu, sekakit apa pun kisah cinta kamu. itu ga boleh bikin kamu terpuruk, dia sudah bahagia. kamu nya kapan??"


"Ren, kalo gue jatuhin hati gue ke Jeno. Gue bakal patah hati lagi ga??"







 Gue bakal patah hati lagi ga??"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeno. Cowok yang gaada soft nya sama sekali tapi sangat mencintai Chandra. Bahkan more than anything.









CUT!!!











FINISH!!!

mau book dua??? kaya nya ga adil kalo kisah cinta Chandra stuck di Jevan :(
Makasih guys udah mau nemenin masa puasa bareng buku ini, walau pun ending nya telat 4 hari :D
Di maafin ga aku???


Kalo mau book dua nya tolong comment ya, karna aku gamau bikin book yang gaada peminat :( kalo menurut kalian kisah Chandra cukup sampe sini, yaudah hehe.....



Aku juga minta maaf ya kalo ada kesalahan selama aku ngerjain buku ini.
Disclaimer, buku ini tercipta karna aku baca kalimat yang bunyi nya gini "Penulis itu bisa bikin pembaca jatuh cinta sama isi pemikiran nya".
Maka nya aku pengen tau, kalian sukses ga gatega benci Jevan karna dia begitu baik sama Chandra diawal??
Yang pernah jatuh cinta sama sosok jevan angkat tangan 🧤

Sekali lagi terima kasih.
I love you 💛 💛 💛

Love✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang