8

1.3K 217 0
                                    


🥀__🥀



Chandra mendengus keras, lalu kertas yang ada di tangan nya ia remas tanpa ampun hingga kertas itu menjadi sangat lusuh. emosi nya sangat tinggi.

"LO NGAPAIN SIH??!" Rena masuk ruangan Chandra dan kaget, karna isi nya cuma gulungan kertas yang sudah di remas, lalu ada sekitar 10 pulpen yang sudah terbelah dua.

"Jangan ngeliat gue kaya gitu!!!" Kalo Chandra galak, maka Rena lebih lebih galak.

"Lo ngapain sih disini??"

"Itu di bawah ada Jevan. Udah izin sama kak Mark dia buat ngajak lo keluar" Chandra mendengus.

"Buruan ih" Rena geram lalu di tarik nya tangan Chandra dan menyeret gadis itu untuk keluar.

Jevan memperhatikan dua gadis yang sedang ribut di tangga, ralat karna bukan hanya Jevan tapi seluruh orang yang ada di lantai 1.


"Kak permisi, kalo mau berantem bisa di dapur aja ga?? ada pisau di sana. kalo di tangga juga bisa sih entar mbak reren tinggal dorong aja tuh mbak chanchan nya" Kedua nya setempak menoleh ke arah Aji yang sabar menunggu kedua nya berkelahi.

"Punten banget ini mah, mbak Tara nanti ngamuk kalo Aji telat naik" Chandra mendengus lalu menghempaskan tangan Rena.

"Urusan kita belum kelar" Setelah mengucapkan itu Chandra bergegas turun dan menghampiri Jevan dengan wajah masam nya.


"Ngomong nya di mobil aja ya, gausah disini" Karna sudah kepalang malu, akhir nya Chandra pun menurut.

"Aku gasuka ya Jevan kalo kamu pergi keluar kota kaya kemarin tanpa ngabarin aku!! aku ga  posesif, aku khawatir!!" Jevan mengangguk, memang salah nya karna berangkat ke luar kota tanpa memberi tahu pacar nya, bahkan ia tidak membalas satu pun pesan pacar nya.

" Sorry ya sayang, aku panik banget soal nya project yang di terima di sana gede banget" Chandra menghembuskan nafas, terlalu kesal.

"Trus ini mau kemana???!!"


"Rumah kita kan udah setengah jadi, trus kata bunda mulai diisi sama perabotan rumah aja. biar ga sepi-sepi banget" Chandra mengangguk, salah satu alasan mereka menunda nikah adalah rumah yang mereka cicil bersama belum sepenuh nya jadi. masih memerlukan biaya yang sangat besar.


"Sekali lagi aku minta maaf" Jevan meraih tangan Chandra lalu mengecupi nya dengan lembut.

Chandra dan kelemahan nya, semarah apa pun tapi kalo ketemu Jevan pasti luluh.











🥀__🥀



makin ga jelas ya :(
tapi aku udah ngerangkum sebisa mungkin kok cerita iniㅜㅜ





btw, aku abis nabrak kursi teras pake motor wkwkwkwkwkwk😭

Love✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang