🥀__🥀
Chandra ga pernah nyangka kalo dia bakal pergi ke pet shop tanpa Jevan. Jadi tadi malem Celyn neror dia di telfon. minta temenin ke pet shop karna ia pengen adopt kucing, kata nya dia kesepian dia appart maka nya mau nyari temen.
"Lo coba deh dra buat pelihara hewan gitu, biar sedikit banyak ngilangin setres"
"Gue takut nanti malah ga keurus cel"
"Kan bisa di bawa ke kantor draaa, disana juga ada Tara. Trus kan bisa di kandangin"
"Yaudah sih, kan niat nya cuma nememin lo" Mendengar jawaban Chandra, Celyn melengos dan segera berkeliling.
Chandra memperhatikan sekitarnya, ada seorang penjaga pet yang sedang memberi susu botoh ke salah satu kitten.
"Ini induk nya dimana kak??" Penjaga itu menoleh lalu senyum.
"Ini kucing campuran kaya nya, induk nya kawin sama kucing biasa. dan bisa jadi pemiliknya gamau melihara kucing yang bukan ras maka nya dibuang. ini saya temuin di seberang jalan sana" Chandra menoleh ke arah yang di tunjuk sang penjaga,
"Ini udah berapa bulan??"
"Dua mbak"
"Kalo dua bulan tuh udah bisa di adopt kak??"
"Mbak nya mau??"
"Kalau boleh" Chandra tidak tau apa yang membuat nya merasa ingin mengadopt kucing buangan itu tapi ia merasa harus.
"Boleh kak, ayo kita urus formulir nya dulu" Chandra mengikuti penjaga tersebut dan ketika ia akan mengisi formulir, ia bertemu dengan Celyn setelah tadi berpisah cukup lama.
"Kok disini??"
"Mau adopt juga" Celyn tidak menjawab, ia cuma senyum memandangi sahabat nya itu.
Aku adopt kitten
nama nya Choco
Jevan say hello to Chocho🥀__🥀
Nama kucing ku beneran Choco
Jangan bosen yaa, maaf aku lupa update lagi 🥺