9

1.2K 210 0
                                    


🥀__🥀


Apa yang kalian harapin kalo wanita karir belanja?? berharap mereka bakal hemat?? atau mereka bakal perhitungan?? iya sih sedikit tapi lebih banyakan loyal nya.

ini udah toko furniture ke 5 yang Chandra dan Jevan datangin. dari tadi gadis itu nolak karna ga sesuai mulu, tapi kaya nya toko yang satu ini sedikit beda.

"By liat deh, ini kaya nya ga gampang rusak??" Jevan berjalan perlahan menghampiri, lalu mencoba duduk di sofa yang tadi ditunjuk Chandra.

"Kamu naksir ga??" Chandra mengangguk.

"Ini di ruang tamu, nah kalo ini diruang tengah" Chandra berpindah ke sofa yang kelihatan nya lebih empuk.

"Mas ini gaada pilihan warna??" Mendengar Jevan bertanya kening Chandra mengeryit.

"Emang mau warna apa?" Jevan balik mengeryit, setau nya pacar nya lebih suka sesuatu yang colour full.

"Yakan aku ikut kamu" Jevan main aman.

"Aku mau nya putih, rumah kita juga putih. lebih classic. aku suka" Jevan mengangguk.

"Mas ini bisa diantar kapan?"

"Hari ini juga bisa"

"ambil aja ya by??" Chandra mengangguk.

"Dua set ini saja bapak??" Jevan yang ditanya balik melihat Chandra.

"Aku rencana mau liat tempat tidur sama beberapa meja sih. toko ini kek nya bagus semua" Setelah mendengar itu jevan melihat ke penjaga nya lalu mengangguk. kemudian kedua nya diarah kan ke furniture lain nya di ruangan sebelah.





"Rumah nya kapan jadi sih??" Chandra dan Jevan sudah pulang dari belanja furniture dan memutuskan untuk sekalian melihat pekerjaan rumah nya.

"Ini mah bukan lagi 50% tapi udah 80%" ya karna yang belum selesai tuh cuman kolam renang di belakang rumah, dan area penjemuran.

"Nanti kita tinggal disini trus nanti kamu pasti nanam banyak bunga disitu" Jevan menunjuk area lapang di depan rumah, Chandra tersenyum.

"Nanti anak kita bisa main kejar-kejaran ya by di halaman depan" Jevan mengangguk.

"Harus di pager nih" ujar nya, lalu kedua nga terkekeh.

sedikit lucu, jika membicarakan masa depan.






🥀__🥀




😁😁😁😁😁

visualisasi rumah Jevan-Chandra kalo udah jadi

visualisasi rumah Jevan-Chandra kalo udah jadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






haihaiiii
hehe...
maaf yaa, kecelakaan nya tuh gaparah kok, cuma tangan kanan ku nyium jalanan😬😬 selebih nya aman, makasih yaaa yg udah doain 😘😘

Love✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang